Demi Gelar Tim Terbaik, Dovizioso Akan Berusaha Sekuat Tenaga di MotoGP Valencia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Demi Gelar Tim Terbaik, Dovizioso Akan Berusaha Sekuat Tenaga di MotoGP Valencia 2019

Demi Gelar Tim Terbaik, Dovizioso Akan Berusaha Sekuat Tenaga di MotoGP Valencia 2019

KEPONEWS.COM - Demi Gelar Tim Terbaik, Dovizioso Akan Berusaha Sekuat Tenaga di MotoGP Valencia 2019 VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mempunyai tekad besar untuk meraih hasil terbaik di MotoGP Valencia 2019 pada Minggu (17/11/2019) malam WIB. Hal ini ia lakukan demi mewu...

VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mempunyai tekad besar untuk meraih hasil terbaik di MotoGP Valencia 2019 pada Minggu (17/11/2019) malam WIB. Hal ini ia lakukan demi mewujudkan ambisinya pada awal musim untuk meraih gelar tim terbaik di MotoGP 2019.

Sejauh ini kerja sama antara Dovizioso dan rekannya Danilo Petrucci cukuplah efektif. Keduanya pun bisa membawa Mission Winnow Ducati duduk di puncak klasemen sementara tim MotoGP 2019 dengan koleksi 432 poin.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Akan tetapi, posisi mereka belumlah aman hingga saat ini. Pasalnya mereka masih diikuti Tim Repsol Honda yang berada di urutan kedua dengan perolehan 430 poin. Keperkasaan Marc Marquez di setiap balapan pun bisa membantu Repsol Honda untuk meraih poin tinggi, meski Jorge Lorenzo tampil melempem.

Perasaan Campur Aduk Dovizioso Jalani Hari Pertama MotoGP Valencia 2019

Hal itu pun diakui Dovizioso ketika Marquez benar-benar menjadi ancaman Mission Winnow Ducati karena selalu menyumbangkan poin tinggi untuk Repsol Honda. Meski begitu, pada seri balapan terakhir di Valencia ini, Dovizioso berjanji untuk berusaha sekuat tenaga bersama Petrucci demi memenangkan gelar tim terbaik di MotoGP 2019.

Selanjutnya

Comments