Demi Gaya Klasik, Motor Bebek Seharga Rp55 Juta di Modifikasi Cafe Racer

Otomotif

News / Otomotif

Demi Gaya Klasik, Motor Bebek Seharga Rp55 Juta di Modifikasi Cafe Racer

Demi Gaya Klasik, Motor Bebek Seharga Rp55 Juta di Modifikasi Cafe Racer

KEPONEWS.COM - Demi Gaya Klasik, Motor Bebek Seharga Rp55 Juta di Modifikasi Cafe Racer THAILAND - Produsen Honda baru-baru ini menghidupkan kembali generasi terbaru Super Cub yang telah diproduksi semenjak 1958. Namun kali ini bukan soal sejarah itu, rumah modifikasi K-Speed rupanya tak...
Loading...

THAILAND - Produsen Honda baru-baru ini menghidupkan kembali generasi terbaru Super Cub yang telah diproduksi semenjak 1958. Namun kali ini bukan soal sejarah itu, rumah modifikasi K-Speed rupanya tak puas dengan gaya klasik dari Super Cub.

Alhasil langkah modifikasi dilakukan pada sepeda motor bebek yang di Indonesia dibanderol dengan harga mencapai Rp55 juta. Gaya cafe racer menjadi sosok yang ingin dirancang K-Speed asal Thailand.

Dari tampilannya meski mengusung gaya cafe racer, Honda Cub ini bisa memancarkan aura gahar. Hampir seluruh bagian bodi dirancang ulang, seperti sayap depan yang terintegrasi langsung dengan lampu utama.

Sektor lain, K-Speed melihat suspensi depan teleskopik terlihat kurang gahar, karenanya diberikan cover custom untuk menutupinya. Ubahan juga dilakukan pada sektor kaki-kaki adalah memakai ban dengan ukuran besar. Bagian roda juga dilengkapi dengan penutup pelek yang juga dirancang custom.

Untuk memberikan pengendalian mantab juga memperkuat tampilan, setang kemudi Honda Super Cub ini memakai dimensi yang lebih panjang dari versi standarnya.

Sebagai tahap akhir, Honda Super Cub Cafe Racer mendapat sentuhan warna glossy bronze dan skema cat hitam.

(muf)

Comments