Demi Film Srimulat, Tarzan Rela Pinjamkan Sepatu dan Baju untuk Ibnu Jamil

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Demi Film Srimulat, Tarzan Rela Pinjamkan Sepatu dan Baju untuk Ibnu Jamil

Demi Film Srimulat, Tarzan Rela Pinjamkan Sepatu dan Baju untuk Ibnu Jamil

KEPONEWS.COM - Demi Film Srimulat, Tarzan Rela Pinjamkan Sepatu dan Baju untuk Ibnu Jamil Ibnu Jamil mendapat tantangan baru dengan memerankan tokoh komedian senior Tarzan, di film Srimulat Hil yang Mustahal. Suami Ririn Ekawati ini pun mempelajari langsung sosok Tarzan Srimulat. Ibnu Ja...

Ibnu Jamil mendapat tantangan baru dengan memerankan tokoh komedian senior Tarzan, di film Srimulat Hil yang Mustahal. Suami Ririn Ekawati ini pun mempelajari langsung sosok Tarzan Srimulat.

Ibnu Jamil mempelajari gerak tubuh Tarzan ketika duduk, berdiri, bicara, bahkan saat mengeluarkan komedi.

Tarzan saat menjenguk Nunung di Ruang Tahanan Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). [Yuliani/Suara.com]Komedian Tarzan Srimulat [Yuliani/Suara.com]

"Saya juga ketemu dia (Tarzan) terus, diadakan sesi untuk sharing. Saya perhatikan gerak-gerik, mulai duduk berdiri jalan. Itu yang saya ambil untuk dijadikan modal," kata Ibnu Jamil, saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Ibnu Jamil awalnya merasa terbebani saat disuruh memerankan sosok komedian yang gemar memakai baju tentara itu. Beruntung, Ibu dan Tarzan pernah bekerja sama di salah satu sinetron.

Biar Mirip Gepeng Srimulat, Bio One Diet Tak Makan Tiga Hari

"Alhamdulillah dengan Om Tarzan saya kenal. Jadi saya bisa lebih ada akses lebih mudah mengenal Om Tarzan dan video perihal penampilan Tarzan Srimulat banyak," ujar aktor 40 tahun ini.

Para pemain dan kru film Srimulat : Hil Yang Mustahal saat menggelar jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Alfian Winanto]Para pemain dan kru film Srimulat: Hil Yang Mustahal saat menggelar jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Alfian Winanto]

Ibnu Jamil pun merasa tidak terbebani, karena lelaki bernama asli Toto Muryadi itu antusias saat mengetahui grup lawak Srimulat akan difilmkan.

"Pak Tarzan sangat membantu dan kooperatif. Dia antusias banget dengan menyebarkan ide," imbuh Ibnu Jamil.

Bahkan menurut Ibnu Jamil, lelaki 76 tahun itu mau meminjamkan pakain dan sepatunya untuk keperluan syuting.

Aktor Ibnu Jamil saat jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Alfian Winanto]Aktor Ibnu Jamil saat jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Alfian Winanto]

"Dia (Tarzan) lebih berapi-rapi, dia mau minjemin sepatu dan barang-barang, terus dia siap untuk dihuhubungi kapan saja," ucap Ibnu.

Kenang Kejayaan, Film Srimulat Terbaru Mulai Digarap

Ibnu Jamil akan segera memulai proses syuting film Srimulat Hil yang Mustahal pada Desember ini. Film hasil kerjasama MNC Pictures dan IDN Pictures tersebut rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 2022.

Comments