Demi Cuan, Instagram Reels Kini Tampilkan Iklan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Demi Cuan, Instagram Reels Kini Tampilkan Iklan

Demi Cuan, Instagram Reels Kini Tampilkan Iklan

KEPONEWS.COM - Demi Cuan, Instagram Reels Kini Tampilkan Iklan RUPANYA Facebook Inc mulai menyediakan iklan untuk video singkat Reels di Instagram secara global. Ini dilakukan usai uji coba beberapa bulan lalu. "Kami melihat Reels merupakan cara yang hebat untuk...

RUPANYA Facebook Inc mulai menyediakan iklan untuk video singkat Reels di Instagram secara global. Ini dilakukan usai uji coba beberapa bulan lalu.

"Kami melihat Reels merupakan cara yang hebat untuk menemukan konten baru di Instagram sehingga iklan merupakan sesuatu yang natural," kata Chief Operating Officer Instagram, Justin Osofsky, dikutip dari Reuters, Jumat, (18/6/2021).

Instagram

Seperti dikutip dari Antara, iklan dalam format Reels di Instagram bisa dilakukan oleh semua perusahaan

Reels merupakan video singkat dari Instagram. Ini mirip dengan TikTok, dengan durasi hingga 30 detik. Iklan di Reels akan tampil di antara video individu.

Selama ini Instagram sudah menguji coba iklan Reels di India, Brasil, Jerman, dan Australia pada April lalu. Pihak yang beriklan antara lain BMW, Louis Vuitton, Uber dan Netflix. Wah, cuan Instagram makin banyak ya!

(DRM)

Comments