Demi Buktikan Cinta, Gadis 15 Tahun Suntik Diri Sendiri dengan Darah Pacar yang Kena HIV

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Demi Buktikan Cinta, Gadis 15 Tahun Suntik Diri Sendiri dengan Darah Pacar yang Kena HIV

Demi Buktikan Cinta, Gadis 15 Tahun Suntik Diri Sendiri dengan Darah Pacar yang Kena HIV

KEPONEWS.COM - Demi Buktikan Cinta, Gadis 15 Tahun Suntik Diri Sendiri dengan Darah Pacar yang Kena HIV Ungkapan cinta itu buta sepertinya benar adanya. Demi membuktikan rasa cinta, ada saja hal tak terduga yang dilakukan....

Ungkapan cinta itu buta sepertinya benar adanya. Demi membuktikan rasa cinta, ada saja hal tak terduga yang dilakukan.

Termasuk yang dilakukan oleh remaja wanita satu ini. Dirinya memilih jalur ekstrem untuk membuktikan rasa cintanya pada sang kekasih.

Gadis itu memilih untuk menyuntikkan darah sang kekasih yang terkena HIV ke tubuhnya. Tindakan ini dilakukan sebagai bentuk pembuktian cintanya.

Melansir laman Daily Star, pasangan ini awalnya saling mengenal dari Facebook. Keduanya pun memutuskan untuk berpacaran dan kini hubungan mereka telah menginjak tahun ketiga.

Alasan Kenapa Seseorang Takut Jatuh Cinta dan Cara Mengatasinya

Ilustrasi hubungan toxic (Pixabay/Fizkes)Ilustrasi hubungan toxic (Pixabay/Fizkes)

Belum diketahui dengan pasti apakah lelaki tersebut sengaja meminta kekasihnya menyuntikkan diri. Namun, gadis itu mengaku telah mengetahui resiko ketika menyuntikkan diri dengan darah sang kekasih.

Tindakan nekat yang dilakukan keduanya ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, pasangan ini memutuskan untuk melarikan diri bersama. Tak hanya sekali, mereka sudah melakukannya berkali-kali.

Sayangnya tindakan ini selalu berakhir gagal karena orang tua gadis tersebut berhasil melacak keberadaan mereka.

Kini keluarga gadis berusia 15 tahun tersebut telah mengambil jalur hukum atas tindakan penyuntikkan ini. Lelaki tersebut sekarang ditahan oleh kepolisian setempat.

Sementar itu gadis yang namanya tidak dipublikasikan itu berada dalam perawatan dokter.

Pengacara Kasus Perceraian Melatih Para Perempuan yang Putus Cinta

Dilansir dari laman CDC HIV merupakan virus yang menyerang imun tubuh. Virus ini dapat berpindah ke orang lain bila ada transfer cairan tubuh seperti darah dan juga adanya hubungan seksual.

Meskipun belum ada obat yang bisa menyembuhkan virus ini namun orang yang terpapar sebaiknya segera mencari pertolongan medis. Pasalnya bila tidak segera ditangani, virus ini akan menyebabkan penyakit yang lebih serius seperti AIDS.

Bila kamu atau orang terdekat mengalami gejala HIV seperti pada berita ini, segeralah melakukan tes di unit kesehatan terdekat.

Comments