Demam Telolet, Ari Lasso 'Ditodong' Fans - Maia Bikin Meme Kocak

Meme

Fun / Meme

Demam Telolet, Ari Lasso 'Ditodong' Fans - Maia Bikin Meme Kocak

Demam Telolet, Ari Lasso 'Ditodong' Fans - Maia Bikin Meme Kocak

KEPONEWS.COM - Demam Telolet, Ari Lasso 'Ditodong' Fans - Maia Bikin Meme Kocak Demam OM TELOLET OM melanda Indonesia dan dunia. Berawal dari keisengan anak-anak di pinggiran kota yang menantikan bunyi klakson bis, sederet musisi dunia, bahkan masyarakat di luar negeri ikutan ter...

Demam OM TELOLET OM melanda Indonesia dan dunia. Berawal dari keisengan anak-anak di pinggiran kota yang menantikan bunyi klakson bis, sederet musisi dunia, bahkan masyarakat di luar negeri ikutan terkena demam ini.

Maia Estianty nggak mau ketinggalan hype. Gara-gara kolom komentar Instagramnya kena troll para netizen dengan keyword OM TELOLET OM, ibu tiga anak pun langsung membuat meme kocak plesetan dari kata-kata viral ini. Pertama, dirinya mengunggah meme berisi foto dirinya dengan pose mata juling dengan tulisan OM TOILET OM.

Kocak, Maia bikin meme Telolet/instagram.com/maiaestiantyrealKocak, Maia bikin meme Telolet/instagram.com/maiaestiantyreal

"Nih yang pada minta Telolet !!!!#omteloletom #biarkekinian #maiaestianty," tulisnya. Nggak cuma itu, Maia pun mengunggah meme kedua yang nggak kalah konyol. Pleseten itu bertuliskan OM AKU TELAT OM, yang juga marak beredar di dunia maya.

Hype klakson bis ini memang luar biasa. The power of social media sangat kuat terasa di sini, sehingga menggerakkan DJ internasional seperti Firebeatz dari Belanda membuat lagu EDM berjudul Om Telolet Om. DJ Dillon Francis mengajak Skrillex untuk membuat EDM berjudul Bun Up The Telolet. Pecah banget kan?

Habis makan, Ari Lasso ditodong beginian/instagram.com/ari_lasso

Selain Maia, eks vokalis Dewa 19, Ari Lasso juga terkena dampak keviralan OM TELOLET OM. Saat sedang makan di sebuah restoran, dirinya 'ditodong' oleh seorang fans yang membawa kertas bertuliskan OM TELOLET OM untuk foto bersama.

"Mampir makan dan ditodong ginian #telolet," tulis Ari. Wah, bagaimana menurut kalian akan viralnya si klakson bis yang membahana sampai ke luar negeri ini?

Jangan LewatkanAkibat Telolet, Seekor Kuda Ngamuk Lalu Mati Jadi Viral
Anggap Om Telolet Om Kreatif, Titi DJ Himbau Agar Tetap Hati-hati
Soal Fenomena 'Om Telolet Om', Ini Pendapat Nindy
'Om Telolet Om' Bakal Jadi Judul Lagu Dawin Selanjutnya
Meski Viral, Dion Wiyoko Tak Tahu Lucunya 'Om Telolet Om'

(kpl/tch)

Comments