Demam Sepak Bola di Ajang Piala Dunia 2022, Poco Potong Harga

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Demam Sepak Bola di Ajang Piala Dunia 2022, Poco Potong Harga

Demam Sepak Bola di Ajang Piala Dunia 2022, Poco Potong Harga

KEPONEWS.COM - Demam Sepak Bola di Ajang Piala Dunia 2022, Poco Potong Harga Demam sepak bola seiring dimulainya kemeriahan pesta Piala Dunia 2022. Menjangkit dunia mobile game sekalipun, misalnya di PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang, Stumble Guys hingga Free Fire. Banyak...

Demam sepak bola seiring dimulainya kemeriahan pesta Piala Dunia 2022. Menjangkit dunia mobile game sekalipun, misalnya di PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang, Stumble Guys hingga Free Fire.

Banyak sekali pembaruan juga mewarnai deretan game di atas yang bertemakan sepak bola.

Banyak sekali mobile game populer tersebut bisa dimainkan dengan lancar oleh produk-produk Poco, mulai dari Poco C Series sebagai entry level hingga Poco F Series yang populer sebagai seri flagship.

Poco kembali melakukan penetrasi dengan memberikan potongan langsung hingga Rp 500.000 ke banyak sekali smartphone performa ekstremnya.

15 HP Xiaomi, Redmi, dan Poco Pertama yang Kebagian MIUI 14

Semua penawaran ini bisa didapatkan pada periode terbatas 25-30 November di PO.CO.ID dan banyak sekali mitra ecommerce Poco di Indonesia, termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.

Gue yakin POCO Fans, termasuk gue, merupakan penggemar sepak bola. Bahkan game-game populer juga menyambut gempita pesta sepak bola dunia ini melalui banyak sekali pembaruan yang menarik, ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Poco C40. [Dicky Prastya]Poco C40. [Dicky Prastya]

Jadi, dia menambahkan, POCO juga menghadirkan penawaran menarik pada smartphone performa ekstrem dengan #PromoInjuryTime di periode terbatas akhir bulan ini.

POCO Fans dan penggila bola yang menyukai mobile game dapat menikmati banyak sekali update sepak bola pada game-game di atas dengan Poco F4 GT yang ditawarkan dengan potongan langsung Rp 500.000.

Dengan L1+R1 Trigger di Poco F4 GT membuat smartphone ini sangat cocok digunakan untuk permainan first person shooter seperti PUBG Mobile dan FreeFire.

Spesifikasi Poco M3 Pro 5G Lengkap dengan Harga Baru dan Bekas, Mulai Rp 1 Jutaan

Selain itu, Poco juga memberikan potongan langsung ke Poco F Series lainnya, Poco F4, sebesar Rp 300.000, sehingga pengguna bisa semakin Fearless merayakan kemeriahan sepak bola di banyak sekali game-game mobile populer.

Comments