Demam Film Joker, Tangga Rawan Begal Mendadak Jadi Objek Wisata

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Demam Film Joker, Tangga Rawan Begal Mendadak Jadi Objek Wisata

Demam Film Joker, Tangga Rawan Begal Mendadak Jadi Objek Wisata

KEPONEWS.COM - Demam Film Joker, Tangga Rawan Begal Mendadak Jadi Objek Wisata Masyarakat dunia dihebohkan dengan destinasi wisata baru yang disebut tangga Joker. Tangga tersebut ialah salah satu lokasi dalam pembuatan film Joker yang booming semenjak bulan lalu. Dalam film yang...
Loading...

Masyarakat dunia dihebohkan dengan destinasi wisata baru yang disebut tangga Joker. Tangga tersebut ialah salah satu lokasi dalam pembuatan film Joker yang booming semenjak bulan lalu.

Dalam film yang diperankan oleh Joaquin Phoenix itu, terlihat sosok Joker menari menuruni tangga sambil diiringi musik Rock and Roll Part 2 karya Gary Glitter. Alhasil tangga di film Joker itu mendadak populer dan menjadi objek wisata para penggemar.

Tangga Joker yang mendadak terkenal ini menghubungkan jalan Shakespeare dan Anderson di West 167 Street di Bronx, Amerika Serikat (AS). Banyak sekali turis yang datang ke tempat ini hanya untuk berfoto.

Tangga Joker

Bahkan komedian Desus Nice yang membawakan acara Desus&Mero pun turut mengabadikan sejumlah orang yang mengunjungi tangga di film Joker tersebut. Terlepas dari bentuknya yang unik, tangga di wilayah Bronx ini mempunyai reputasi yang kurang baik.

Selanjutnya

Comments