Della Dartyan Ungkap Makna Poster Film Love For Sale 2

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Della Dartyan Ungkap Makna Poster Film Love For Sale 2

Della Dartyan Ungkap Makna Poster Film Love For Sale 2

KEPONEWS.COM - Della Dartyan Ungkap Makna Poster Film Love For Sale 2 Film Love For Sale 2 akan terasa berbeda dengan film pedananya, yang sebelumnya memasangkan Gading Marten dan Della Dartyan. Pada Love For Sale 2 nanti, menyuguhkan cerita wacana hangatnya keluarga. D...
Loading...

Film Love For Sale 2 akan terasa berbeda dengan film pedananya, yang sebelumnya memasangkan Gading Marten dan Della Dartyan. Pada Love For Sale 2 nanti, menyuguhkan cerita wacana hangatnya keluarga.

Della Dartyan didapuk menjadi Arini Chaiago bakal beradu akting dengan Adipati Dolken sebagai Indra Tauhid.

"Nah kalau perbedaannya signifikan. Kalau yang pertama kita menunjukkan cinta, dari poster kan ada tuh. Kalau yang kedua penawaran cintanya lebih kompleks dan baru lagi, cinta keluarga," kata Della Dartya, saat menyambangi kantor Suara.com di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Bagi yang belum menonton filmnya, melihat poster Love For Sale 2 mungkin bisa jadi bayangan. Di situ, Della Dartyan tiduran di atas meja makan di mana di depannya ada banyak tokoh.

"Mungkin bisa dilihat dari posternya, Arini lawannya banyak. Bukan hanya cinta antara laki-laki dan perempuan, tapi memberikan cinta keluarga antara ibu dan anak, kakak beradik. Di sini konteksnya lebih menceritakan perihal keluarga," jelas Della Dartyan.

Sementara itu, aktris 29 tahun ini memberikan bocoran apabila film pertama dan kedua karya Andinacthiar Yusuf tak punya keterkaitan khusus. Bagi yang belum pernah menonton film pertama, tak perlu khawatir ketinggalan cerita di bagian kedua ini.

Poster film Love For Sale 2 [Visinema]Poster film Love For Sale 2 [Visinema]

"Dan kebetulan dari segi cerita, Love For Sale pertama ini bedanya universe. Banyak yang bertanya kan, nggak nonton Love For Sale pertama bisa nggak nonton Love For Sale 2? Bisa kok, karena ini dua cerita yang berbeda. Kalau misalkan nggak nonton yang pertama bisa langsung nonton yang kedua," kata Della Dartyan.

Sebagaimana diketahui, Love For Sale 2 masih menceritakan kisah Arini (Della Dartyan), yang menjajakan kasih sayang dan cintanya kepada seorang lelaki. Keberadaan Gading Marten sebagi Richard pada film ini akan digantikan sosok Adipati Dolken yang memerankan Indra Tauhid. Love For Sale 2 resmi dirilis pada 31 Oktober 2019.

Loading...

Comments