Dell Resmi Luncurkan Laptop Gaming G7 15 7590, Ini Spesifikasi dan Harganya

Games

Updates / Games

Dell Resmi Luncurkan Laptop Gaming G7 15 7590, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dell Resmi Luncurkan Laptop Gaming G7 15 7590, Ini Spesifikasi dan Harganya

KEPONEWS.COM - Dell Resmi Luncurkan Laptop Gaming G7 15 7590, Ini Spesifikasi dan Harganya JAKARTA - Dell kembali menghadirkan laptop gaming terbarunya Dell G7 15 (7590) di pasar Tanah Air. Laptop ini mengusung desain lebih tipis dari pendahulunya, serta diklaim menghadirkan banderol harga...

JAKARTA - Dell kembali menghadirkan laptop gaming terbarunya Dell G7 15 (7590) di pasar Tanah Air. Laptop ini mengusung desain lebih tipis dari pendahulunya, serta diklaim menghadirkan banderol harga yang lebih murah. Adapun ketebalan laptop ini adalah 19,9 mm.

"Pertama dari sisi desain kami melakukan perubahan dari sisi display. Di sini display mengadopsi bezel less (bezel tipis) tidak sampai 1 cm. Bagian kanan-kiri hanya sekitar 9,9 mm dan bagian atas 9,5 mm," kata Product Marketing Manager, Consumer, Dell Indonesia, William Hartoyo, dalam acara peluncuran laptop Dell G7 Series di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Tidak hanya dari segi desain, William juga mengatakan bila dari segi thermal pendingin juga muncul lebih sederhana dan lebih baik. Adapun sistem pendingin yang disematkan adalah Huge Cooling Vents yang memadukan Dual Fan Pro Cooling Technology pada dua sisi laptop.

"Sistem panas lebih terbuang dengan cepat, ini kurang lebih Thermal Airflow," kata William.

Dia juga mengatakan jikalau engsel pada laptop Dell ini juga mengalami perubahan yang baru. Menariknya lagi laptop ini menghadirkan Alienware Command Center yang memungkinkan gamer untuk customize atau menyesuaikan pengalaman bermain mereka, seperti pencahayaan sistem dan periferal, pengaturan daya, kontrol thermal, audio, dan pengaturan konten.

Dell kembali menghadirkan laptop gaming terbarunya Dell G7 15 (7590) di pasar Tanah Air.

IGRS Bantu Orangtua Cegah Anak-Anak Bermain Game Dewasa

Selanjutnya

Comments