Dell Patahkan Asumsi Laptop Gaming Berat dan Besar dengan G7 15 7590

Games

Updates / Games

Dell Patahkan Asumsi Laptop Gaming Berat dan Besar dengan G7 15 7590

Dell Patahkan Asumsi Laptop Gaming Berat dan Besar dengan G7 15 7590

KEPONEWS.COM - Dell Patahkan Asumsi Laptop Gaming Berat dan Besar dengan G7 15 7590 JAKARTA - Pasar gaming tidak diragukan lagi semakin meningkat dari tahun ke tahun. Beberapa analisis seperti Newzoo mengungkap bahwa hingga awal 2019, terdapat 2,5 miliar penggemar game di dunia yang...

JAKARTA - Pasar gaming tidak diragukan lagi semakin meningkat dari tahun ke tahun. Beberapa analisis seperti Newzoo mengungkap bahwa hingga awal 2019, terdapat 2,5 miliar penggemar game di dunia yang mencakup semua jenis perilaku game dari bermain, mempunyai teknologi game, dan menonton. Bahkan, para penikmat game ini menghabiskan sekira USD152,1 miliar untuk game di 2019.

Tidak hanya dari segi game, perangkat gaming juga semakin meningkat. Bahkan beberapa produsen laptop pun berlomba-lomba menghadirkan laptop gaming. Tak terkecuali Dell yang baru saja meluncurkan laptop gaming terbarunya adalah Dell G7 15 (7590) pada 18 Juli 2019 di Indonesia. Dell pun mengungkapkan taktik untuk menghadapi persaingan laptop gaming yang semakin gencar.

Menurut Product Marketing Manager Consumer Dell Indonesia, William Hartoyo masing-masing laptop gaming dari banyak sekali brand mempunyai karakteristik tersendiri.

Dell kembali menghadirkan laptop gaming terbarunya Dell G7 15 (7590) di pasar Tanah Air.

"Dari sisi Dell ini mengenalkan laptop gaming yang tipis. Ini untuk memudahkan user gaming yang sebelumnya cenderung berat dan besar," kata William usai acara peluncuran di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Menurut dia, berat dan besar memang mencerminkan laptop yang powerfull. Meskipun demikian, lanjut William pihaknya ingin menghilangkan asumsi tersebut.

"Kecil tapi powerfull ini yang lebih kita tekankan dengan harga yang mulai kepala 2 mungkin brand lain bisa mencapai 3 hingga 4," imbuh dia.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bila memang dari produsen hardware seperti Intel dan Qualcomm pun mendorong untuk pasar laptop yang lebih tipis.

Tak hanya sampai di situ, William juga meyakinkan bahwa laptop gaming yang tipis seperti yang diperkenalkan Dell baru-baru ini akan menjadi tren di tahun ini.

Dell kembali menghadirkan laptop gaming terbarunya Dell G7 15 (7590) di pasar Tanah Air.

Ini Kesan Pertama saat Genggam Samsung Galaxy A80

(ahl)

Comments