Delapan Tahun Berlalu, Kang So-ra Masih Berkumpul dengan Cast Film Sunny

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Delapan Tahun Berlalu, Kang So-ra Masih Berkumpul dengan Cast Film Sunny

Delapan Tahun Berlalu, Kang So-ra Masih Berkumpul dengan Cast Film Sunny

KEPONEWS.COM - Delapan Tahun Berlalu, Kang So-ra Masih Berkumpul dengan Cast Film Sunny Artis asal Korea Selatan, Kang So-ra mengungkap hubungannya dengan para pemain Sunny masih terjalin baik. Meskipun syuting film Sunny sudah delapan tahun berlalu, mereka masih sering berkumpul. "Kita...
Loading...

Artis asal Korea Selatan, Kang So-ra mengungkap hubungannya dengan para pemain Sunny masih terjalin baik. Meskipun syuting film Sunny sudah delapan tahun berlalu, mereka masih sering berkumpul.

"Kita sering ketemu setidaknya sekali dalam sebulan," ujar Kang Sora dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

Maklum, perempuan 29 tahun ini sudah menganggap seluruh geng Sunny termasuk istri Taeyang Bigbang, Min Hyorin sebagai keluarga.

"Pemain yang lain memperlakukan saya kayak saya yang paling tua. Jadi saya jadi leader di filmnya. Padahal saya kedua termuda di antara mereka. Tapi saat saya ketemu mereka, mereka terlihat sangat muda," sambungnya lagi.

Kang So-ra bersama bintang film Bebas kejutkan penonton. [Evi Ariska/Suara.com]Kang So-ra bersama bintang film Bebas kejutkan penonton. [Evi Ariska/Suara.com]

Bagi pasangan We Got Married Leeteuk Super Junior ini, pertemanan ialah segalanya. Dia pun selalu mengibaratkan teman-teman baiknya seperti saudara kandung.

"Saya unnie (kakak tertua) di keluarga, temen itu seperti saudara perempuan. Kalau mereka nggak ada di sekitar, saya akan kesepian. Sahabat itu punya makna yang dalam untuk saya," tutur Kang Sora.

Seperti diketahui, film Sunny sendiri kembali menjadi perbincangan hangat setelah kisahnya disesuaikan oleh Riri Riza dan Mira Lesmana ke layar lebar Indonesia dengan judul Bebas.

Rencananya, Sunny dan Bebas akan tayang di bioskop CGV mulai Kamis (10/10/2019) dalam pegelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019.

Artis Korea Selatan, Kang So-ra bersama bintang film Bebas di acara pembukaan KIFF 2019. [Sumarni/Suara.com]Artis Korea Selatan, Kang So-ra bersama bintang film Bebas di acara pembukaan KIFF 2019. [Sumarni/Suara.com]

Ada juga berapa judul film Korea Selatan dan Indonesia yang juga akan tayang di KIFF 2019 adalah Exit Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Parasite, The Divine Fury, Dilan 1991 juga Dua Garis Biru.

KIFF 2019 akan digelar di lima kota besar, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris Van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).

Comments