Dekatkan Diri ke Konsumen, Piaggio Resmikan Diler Baru Jakarta Timur

Otomotif

News / Otomotif

Dekatkan Diri ke Konsumen, Piaggio Resmikan Diler Baru Jakarta Timur

Dekatkan Diri ke Konsumen, Piaggio Resmikan Diler Baru Jakarta Timur

KEPONEWS.COM - Dekatkan Diri ke Konsumen, Piaggio Resmikan Diler Baru Jakarta Timur JAKARTA - PT Piaggio Indonesia membuka diler resmi keduanya di wilayah Jakarta Timur, melalui kerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM). Piaggio berniat menguatkan jaringan penjualan mereka di wil...

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia membuka diler resmi keduanya di wilayah Jakarta Timur, melalui kerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM). Piaggio berniat menguatkan jaringan penjualan mereka di wilayah ini. Terlebih, dengan letak diler yang terbilang strategis, adalah Jalan Jatinegara Timur 170.

Ini ialah diler kedua hasil kerja sama Piaggio dan DPM di wilayah Jakarta Timur. Setelah sebelumnya, mereka membuka diler resmi di daerah Pondok Kelapa. Keduanya mempunyai konsep serupa, dengan menyediakan layanan Sales, Service, dan Sparepart.

Untuk diler Piaggio Jatinegara, galeri penjualan unit motor dan aksesori berada di lantai dasar. Sementara, pelayanan perbaikan dan service berada di lantai dua. Bangunan yang mengusung konsep yang disebut sebagai Piaggio sebagai Motoplex itu sendiri mempunyai luas sekitar 150 meter persegi.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyebut misinya untuk memberi layanan terbaik bagi konsumennya. "Kami ingin terus menerapkan Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler resmi baru di banyak sekali daerah," ujarnya.

Pria yang sudah memegang kendali Piaggio Indonesia semenjak 2013 itu bertekad untuk memberi layanan maksimal bagi konsumennya di wilayah Jakarta. "Sederhananya, kami siap memberi yang terbaik dengan kualitas staf terbaik di setiap kesempatan," ujar La Diega.

(muf)

Comments