Dekat sama Ryuji Utomo, ini 10 foto persahabatan Yuki Kato-Ariel Tatum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dekat sama Ryuji Utomo, ini 10 foto persahabatan Yuki Kato-Ariel Tatum

Dekat sama Ryuji Utomo, ini 10 foto persahabatan Yuki Kato-Ariel Tatum

KEPONEWS.COM - Dekat sama Ryuji Utomo, ini 10 foto persahabatan Yuki Kato-Ariel Tatum Baru-baru ini santer dikabarkan jikalau aktris cantik Ariel Tatum tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Kabar tersebut menjadi topik perbincangan yang hangat ketika cewek kelahiran 8 N...

Baru-baru ini santer dikabarkan jikalau aktris cantik Ariel Tatum tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Kabar tersebut menjadi topik perbincangan yang hangat ketika cewek kelahiran 8 November 1996 ini sering mengunggah momen kebersamaannya dengan seorang cowok.

Namun, yang membuat publik heboh merupakan sosok cowok yang sering ia pamerkan di platform Instagram Story tak lain ialah Ryuji Utomo, mantan pacar Yuki Kato.

Pesebak bola Tanah Air asal klub Persija Jakarta itu sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Yuki Kato. Namun, hubungan keduanya telah kandas pada September 2016 lalu.

Nggak cuma sekali ini saja Tatum dekat dengan mantan Yuki Kato. Sebelumnya, Ariel pernah pacaran dengan Stefan William yang dulu juga pernah dekat dengan Yuki Kato.

Padahal seperti yang diketahui, Yuki dan Ariel ialah sahabat dekat. Lalu seperti apa sih persahabatan yang terjalin antara Yuki Kato dan Ariel Tatum? Nah, berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (12/5), foto-foto momen kebersamaan Yuki dan Ariel.

1. Ini Yuki dan Ariel ketika di Jepang.

2. Sama-sama cantik, bikin cowok-cowok galau pilih yang mana.

3. Geng Yuki dan Ariel.

4. Gaya siapa yang paling hits?

5. Seru banget kan Yuki dan Ariel ini.

6. Dulu keduanya kerap mengunggah momen kebersamaannya di akun sosmed.

7. Bibir siapa yang paling seksi nih?

8. Kabar kedekatan Ariel dengan mantan Yuki itu membuat netizen mempertanyakan persahabatan keduanya.

9. Keduanya kerap hangout bareng.

10. Kamu penggemar Yuki atau Ariel nih?

(ton)

Comments