Dekat dengan Lesty Kejora, Hari LIDA pernah 'nembak' tapi ditolak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dekat dengan Lesty Kejora, Hari LIDA pernah 'nembak' tapi ditolak

Dekat dengan Lesty Kejora, Hari LIDA pernah 'nembak' tapi ditolak

KEPONEWS.COM - Dekat dengan Lesty Kejora, Hari LIDA pernah 'nembak' tapi ditolak Nama Lesty Kejora ramai diperbincangkan setelah dekat dengan aktor ganteng Rizky Billar. Bukan tanpa alasan, karena keduanya mencuri perhatian karena mempunyai kisah percintaan yang sama. Kedua artis...

Nama Lesty Kejora ramai diperbincangkan setelah dekat dengan aktor ganteng Rizky Billar. Bukan tanpa alasan, karena keduanya mencuri perhatian karena mempunyai kisah percintaan yang sama. Kedua artis muda ini pun dijodoh-jodohkan warganet untuk menjadi sepasang kekasih.

Nah, baru-baru ini sosok Lesty Kejora kembali jadi sorotan. Pasalnya, pada momen ulang tahun yang ke-21 pada Rabu (5/8), ia mendapatkan ucapan spesial dari Rizky Billar, sosok yang selama ini dekat dengannya. Bukan hanya ucapan saja, Rizky Billar pun memberikan kado dan turut muncul di konser ulang tahunnya yang bertajuk Kulepas Dengan Tulus. Konser ini ditayangkan disalah satu stasiun televisi swasta dengan dimeriahkan oleh sederet selebriti Tanah Air, termasuk Hari LIDA.

Berbicara mengenai Hari LIDA, rupanya sosok ini juga menarik untuk dikenal lebih dalam. Ya, rupanya Hari LIDA pernah mengakui kedekatannya dengan penyanyi jebolan D'Academy ini. Dilansir pada Kamis (6/8) dari Kapanlagi.com, Hari mengaku bahwa sempat menyimpan perasaan suka kepada gadis kelahiran 5 Agustus 1999 ini. Namun, ia menyadari jikalau perasaanya tersebut tidak bisa lebih karena Hari menghargai Lesty yang kala itu menjadi juri.

Hari LIDA pernah 'nembak' tapi ditolak © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@hariiputraa_lida2020

"Sempat pernah dekat dulu sama Dede (panggilan akrab dari Lesty) dan Dedenya mungkin menganggap Hari seperti sahabat, mungkin Harinya saja yang apa yah kayak gimana gitu. Memang sempat dekat, saling perhatian, tapi kita nggak tahu ya namanya jodoh, sekarang Hari lebih baik berteman saja dulu. Hari juga menghargai Dede sebagai seorang juri jadi nggak terlalu enak kalau Hari terlalu dekat sama Dede," ungkap Hari LIDA

Semenjak saat itu, ia pun dekat dengan Lesty. Kedekatannya tentu membuat Hari merasakan ketertarikan dengan wanita yang akrab disapa Dede tersebut. Mempunyai sifat yang baik dan cantik, nggak salah bila sosok Lesty menjadi kriteria wanita idaman Hari. Bahkan, Hari mengaku kalau ia pernah menyatakan perasaan sukanya kepada Lesty melalui chat kala ia masih mengikuti kompetisi pencarian bakat LIGA DANGDUT INDONESIA 2020.

Hari LIDA pernah 'nembak' tapi ditolak © 2020 berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

"Tak bisa Hari pungkiri iya. Karena manusiawi, Hari laki dan Dede perempuan, jadi wajar kan. Sudah pernah nyatain suka. Tapi suka bukan berarti cinta karena Dedenya attitude-nya bagus, baik, dia wanita luar biasa dan 99 persen kriteria Hari ada di dia," tambahnya.

Meskipun sudah menyatakan perasaan, rupanya kabar baik belum menghampiri Hari. Alasannya adalah, perasaannya ditolak oleh Lesty. Hari pun lantas memberikan alasannya ditolak karena Lesty masih ingin sendiri dan belum ingin menjalani hubungan dengan lawan jenis. Walaupun tak bisa dipungkiri jikalau jodoh ditangan Tuhan.

"Hmm, ditolak bisa jadi. Tapi Dede waktu itu bilang dia masih ingin sendiri untuk mengobati luka yang dalam setelah lama menjalani hubungan tapi Allah berkehendak lain," terangnya diakhir perbincangan.

Recommended By Editor

Comments