Deg-deg-ser! Mungkin 6 Hal Ini yang Dirasakan Istri Para Cagub DKI Jakarta

Trending

Fun / Trending

Deg-deg-ser! Mungkin 6 Hal Ini yang Dirasakan Istri Para Cagub DKI Jakarta

Deg-deg-ser! Mungkin 6 Hal Ini yang Dirasakan Istri Para Cagub DKI Jakarta

KEPONEWS.COM - Deg-deg-ser! Mungkin 6 Hal Ini yang Dirasakan Istri Para Cagub DKI Jakarta Pasti pernah denger kan istilah "Di balik pria sukses selalu ada wanita hebat"?Begitu juga dengan para cagub yang sedang mencalonkan diri di Pilkada 2017. Mereka bisa sampe podium debat pasti juga kar...
Loading...

Pasti pernah denger kan istilah "Di balik pria sukses selalu ada wanita hebat"?

Begitu juga dengan para cagub yang sedang mencalonkan diri di Pilkada 2017. Mereka bisa sampe podium debat pasti juga karena dukungan para istri. Tapi, pada tau gak sih, jadi istri cagub tuh gak segampang itu. Di balik kecerian para cagub, ini yang sebenernya mereka rasain:

Annisa Pohan, Istri Agus

1. Ngerasa beruntung

Pasti ini yang dirasain para istri cagub. Mereka ngerasa beruntung banget karena pria yang mereka dampingi hingga ketika ini sedang berjuang untuk negara, dan ibukota tercinta. Terus, kalo semisal ntar suami mereka memenangkan pilgub, pasti ada rasa bangga dan beruntung bisa jadi istri pejabat.

2. Was-was

Pilgub gak bakalan lepas dari kampanye. Mirip yang kamu tau, para tim sukses pasti ada yang jenisnya garis keras. Nah, mau gak mau ni ye, pasti istri para cagub ini juga pada was-was. Kan lagi jamannya tuh pendukung lebih rusuh dibanding paslon, nahyang diserang pasti kan si suami, kalo ada apa-apa gimana? Udah bisa dipastiin tuh, tidur pasti gak nyenyak.

3. Harus ngapalin visi misi

Setiap paslon pasti punya visi dan misi yang mendukung untuk meyakinkan rakyat untuk memilih mereka. Tapi, gak cuma paslon doang yang harus hapal visi dan misi. Para istri pun mau gak mau minimal harus paham apa visi dan misi, bahkan kalo perlu ikutan ngapalin. Yah gimana lagi, ntar kalo pas diwawacara gak bisa jawab kan malu. Apa kata dunia, coba?

4. Latihan ngomong di depan media

Ngertiin dan ngapalin visi-misi buat para istri cagub itu masih belum cukup loh. Percuma kan, hapal, eh tapi pas ditanyain sama awak media, malah gugup dan gelagapan. Ntar dikira, punya berita tapi disimpen sendiri. Nah, makanya, mau gak mau para istri cagub kudu banget belajar dan latihan ngomong di depan media. Namanya juga istripublic figure,beda cerita kalo istri kakak warteg...

5. Belajar akting

Gak cuma cagub yang pusing ngurusin materi biar mereka dipilh. Para istri pun juga pasti ikut pusing bukan kepalang. Belum lagi dicuekin karena harus ditinggal-tinggal. Nah, hal ini memaksa para istri cagub harus belajar ekting. Mereka kanpublic figure, gak boleh ngasih liat kalo mereka lagi capek ato sedih. Hmm, berat juga ya jadi istri cagub.

6. Pegel karena blusukan

Picture 1 of 3

Sekarang ini blusukan ialah cara paling ampuh untuk menarik hati masyarakat. Gak jarang, cagub-cagub sekarang pasti ngejalanin proses blusukan. Tapi, gak cuma cagubnya doang loh yang ikut blusukan. Para istri pasti juga ikutan tuh, dan mereka pasti ngerasin pegel-pegelnya blusukan. Bisa bayangin kan peran para istri gimana?

Kalo kamu, mau gak jadi istri cagub? Kasih tau alasannya di kolom komentar ya!

Loading...

Comments