Deddy Corbuzier Tak Ingin Campuri Urusan Azka dan Kalina Oktarani

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Deddy Corbuzier Tak Ingin Campuri Urusan Azka dan Kalina Oktarani

Deddy Corbuzier Tak Ingin Campuri Urusan Azka dan Kalina Oktarani

KEPONEWS.COM - Deddy Corbuzier Tak Ingin Campuri Urusan Azka dan Kalina Oktarani Deddy Corbuzier tidak mau ikut campur urusan putranya, Azka Corbuzier, yang menanggapi hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Sebagai orang tua, Deddy hanya mengingatkan Azka untuk bertanggung j...

Deddy Corbuzier tidak mau ikut campur urusan putranya, Azka Corbuzier, yang menanggapi hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Sebagai orang tua, Deddy hanya mengingatkan Azka untuk bertanggung jawab.

Menurut Deddy Corbuzier dirinya membebaskan Azka Corbuzier untuk bicara wacana pendapatnya sendiri. Lagipula Deddy juga tidak ingin mengambil kesimpulan sendiri.

"Saya tidak mau terlalu mencampuri urusan anak saya ke dalam hal-hal pribadi yang saya sendiri tidak mengerti. Karena saya juga takut salah. Takutnya saya bilangin begini, begini, eh tahunya kejadiannya beda, nanti kan saya salah. Jadi lebih baik buat saya, ya udah," ungkap Deddy Corbuzier di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram)

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram)

Pemandu acara Hitam Putih itu mengatakan, tidak ada untungnya terlibat dalam kisah asmara Kalina dan Vicky. Menurutnya, Azka berhak menyuarakan pendapatnya perihal hubungan ibundanya.

"Buat saya tidak ada keuntungan buat saya juga. Yang penting saya ngajarin dia ya pokoknya kamu mau ngomong apa pun selama tidak menghina orang, selama tidak memaki-maki orang, itu hak kamu," pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments