Declan Rice Jadi Target Utama Manchester United di Musim Panas Mendatang

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Declan Rice Jadi Target Utama Manchester United di Musim Panas Mendatang

Declan Rice Jadi Target Utama Manchester United di Musim Panas Mendatang

KEPONEWS.COM - Declan Rice Jadi Target Utama Manchester United di Musim Panas Mendatang Manchester United dikabarkan telah menetapkan gelandang tengah Declan Rice sebagai sasaran utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang....

Manchester United dikabarkan telah menetapkan gelandang tengah Declan Rice sebagai sasaran utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Manchester Evening News (MEN) pada Kamis (9/9/2021), para petinggi United telah membahas rencana kesepakatan untuk menandatangani pemain berusia 22 tahun tersebut dari West Ham.

Rice dikontrak ke West Ham hingga 2024, tetapi dia diperkirakan tidak akan menandatangani kontrak baru, yang memungkinkan dia pindah di musim panas mendatang karena klub London itu akan berusaha untuk menjualnya sebelum kontraknya habis.

Gelandang jangkar West Ham United, Declan Rice. [Glyn KIRK / AFP]Gelandang jangkar West Ham United, Declan Rice. [Glyn KIRK / AFP]

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan gelandang baru di bursa musim panas kemarin. Namun, manajemen klub tidak mendatangkan seorang gelandang baru karena lebih memprioritaskan pemain sayap kanan dan bek tengah.

Tajir Melintir, Menu Makanan Cristiano Ronaldo Tetap Sederhana

Jadon Sancho dan Raphael Varane bergabung dengan United di bursa transfer musim panas sebelum menyelesaikan transfer Cristiano Ronaldo yang sensasional dari Juventus.

Rice sendiri menyatakan minatnya pada United ketika dia membahas kemungkinan bermain bersama dengan bek Harry Maguire dan Luke Shaw di level klub saat menjalani tugas internasional dengan timnas Inggris pada Maret.

Pada April, direktur sepak bola United John Murtough dan direktur teknis Darren Fletcher mengonfirmasi ketertarikan klub terhadap Rice.

Meski begitu, bukan hanya United yang menaruh minat terhadap sang pemain. Chelsea sudah lama mengagumi Rice dan Manchester City kemungkinan akan mencari pengganti jangka panjang dari Fernandinho, yang tahun depan menginjak umur 37.

Ketertarikan United pada Rice sudah berlangsung saat masih dilatih Jose Mourinho, demikian seperti dimuat Antara.

Legenda Manchester United: Raphael Varane, Virgil van Dijk dan Sergio Ramos Selevel

Comments