Debut Kurang Memuaskan dengan Persija, Feby Eka Putra Tetap Bahagia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Debut Kurang Memuaskan dengan Persija, Feby Eka Putra Tetap Bahagia

Debut Kurang Memuaskan dengan Persija, Feby Eka Putra Tetap Bahagia

KEPONEWS.COM - Debut Kurang Memuaskan dengan Persija, Feby Eka Putra Tetap Bahagia Feby Eka Putra telah menjalani debutnya bersama dengan Persija Jakarta saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Meski debutnya kurang memuaskan, Feby mengaku...

Feby Eka Putra telah menjalani debutnya bersama dengan Persija Jakarta saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Meski debutnya kurang memuaskan, Feby mengaku tetap bahagia.

Debut Feby kurang memuaskan lantaran Persija gagal mengalahkan tuan rumah Persela. Laga Persela vs Persija di pekan kelima Liga 1 2019 tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Hasil itu menambah panjang kegagalan Macan Kemayoran julukan Persijamendapatkan kemenangan, adalah sebanyak empat kali secara beruntung di Liga 1 2019. Meski begitu, Feby mengaku tetap senang bisa menjalani debut dengan lancar.

Pemain Persija Jakarta Feby Eka Putra (kiri) berusaha melewati pemain Persela Lamongan Samsul Arifin (kanan) dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019). Persela Lamongan tahan imbang Persija Jakarta dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Syaiful Arif.Pemain Persija Jakarta Feby Eka Putra (kiri) berusaha melewati pemain Persela Lamongan Samsul Arifin (kanan) dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019). Persela Lamongan tahan imbang Persija Jakarta dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Syaiful Arif.

"Allhamdulillah bisa dipercaya melakukan penampilan di Lamongan. Debut juga sangat spesial bagi saya, karena sebelumnya, kan saya baru gabung terus dibawa (ke Lamongan)," kata Feby ditemui seusai latihan, Senin (24/6/2019).

Lebih lanjut, eks pemain Bali United ini berbicara terkait posisinya saat menjalani debut. Di laga tersebut, ia bermain sebagai sayap kanan.

Padahal, Feby lebih sering bermain di posisi sayap kiri. Itu terlihat saat sang pemain membela timnas Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri.

"Ya saya memang main di winger, biasa di kiri, tapi dipindahkan di kanan jadi sama saja. Saya juga biasa main di second striker juga bisa," ungkapnya.

Terdekat, Persija akan menghadapi Borneo FC pada babak semifinal Piala Indonesia yang kemungkinan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Feby pun siap kembali bermain bila dipercaya oleh Julio Banuelos.

"Insya Allah yang terbaik, lah untuk menang. Saya rasa juga Borneo FC sih sama kaya semua tim. Yang penting kami kerja keras," ujarnya.

Comments