Debut dengan Aprilia di MotoGP Aragon 2021 Berakhir Buruk, Maverick Vinales Tidak Terlalu Kecewa

MotoGP

Sports / MotoGP

Debut dengan Aprilia di MotoGP Aragon 2021 Berakhir Buruk, Maverick Vinales Tidak Terlalu Kecewa

Debut dengan Aprilia di MotoGP Aragon 2021 Berakhir Buruk, Maverick Vinales Tidak Terlalu Kecewa

KEPONEWS.COM - Debut dengan Aprilia di MotoGP Aragon 2021 Berakhir Buruk, Maverick Vinales Tidak Terlalu Kecewa FIGUERES - Debut Maverick Vinales di MotoGP 2021 tidak berakhir manis. Dia finis ke-18 dalam balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit Aragon, Minggu 12 September 2021, malam WIB. Meski begitu, Vinales ti...

FIGUERES - Debut Maverick Vinales di MotoGP 2021 tidak berakhir manis. Dia finis ke-18 dalam balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit Aragon, Minggu 12 September 2021, malam WIB. Meski begitu, Vinales tidak terlalu kecewa.

Vinales mengatakan, bahwa dia tidak ingin mengambil terlalu banyak risiko di Aragon karena masih menyesuaikan diri dengan motor Aprilia, RS-GP. Selain itu, dia mengaku puas dengan hasil tersebut dan telah mengetahui beberapa poin yang perlu ditingkatkan dari kuda besinya.

Maverick Vinales (Foto MotoGP)

Selain itu, Top Gun juga membandingkan performa motor barunya dengan motor Yamaha-nya dulu, YZR-M1. Menurutnya, ada beberapa poin bagus dari Aprilia yang membuatnya tidak kesulitan untuk mengedarainya.

Saya pikir kami telah belajar perihal poin di mana kami perlu menjadi kuat dan area di mana kami perlu meningkatkan. Tetapi, secara keseluruhan, itu positif karena saya telah bekerja dengan baik dan tidak mengambil risiko terlalu banyak untuk mencoba mendapatkan pengalaman di atas motor, kata Vinales, dilansir dari Motorsportweek, Selasa (13/8/2021).

Jalani Debut dengan Aprilia di MotoGP Aragon 2021, Vinales Sempat Merasa Tegang

Kami mulai dari bawah, kami perlu mencoba dan menemukan pengaturan yang lebih baik untuk gaya membalap saya karena di beberapa bagian trek saya merasa sangat aneh. Tetapi, ada juga beberapa poin positif di mana saya kuat, padahal di tahun-tahun sebelumnya (bersama Yamaha) saya kesulitan, imbuhnya.

Comments