Deathloop Ditunda Ke Kuartal Kedua 2021

Games

Updates / Games

Deathloop Ditunda Ke Kuartal Kedua 2021

Deathloop Ditunda Ke Kuartal Kedua 2021

KEPONEWS.COM - Deathloop Ditunda Ke Kuartal Kedua 2021 Akhirnya bergerak dari Dishonored sang franchise first person dengan elemen open-world yang berakhir dipuja-puji ke sebuah franchise original teranyar yang masih menyisakan banyak misteri, hal ini...

Akhirnya bergerak dari Dishonored sang franchise first person dengan elemen open-world yang berakhir dipuja-puji ke sebuah franchise original teranyar yang masih menyisakan banyak misteri, hal inilah yang hendak ditawarkan oleh Arkane Studios dengan Deathloop. Lewat presentasi gameplay perdana di ajang Playstation 5 beberapa waktu yang lalu, kita setidaknya sudah punya gambaran soal seperti apa bentuk gameplay, dunia, dan desain karakter yang diusung yang harus diakui memang masih menyisakan cita rasa gameplay Dishonored yang cukup kental. Informasi buruknya? Kita tidak akan bisa menikmatinya tahun ini.

Deathloop sendiri memang sempat direncanakan akan dirilis di bulan Desember 2020. Namun Arkane Studios harus datang dengan gosip buruk bahwa ia akan ditunda hingga setidaknya di kuartal kedua tahun 2021 mendatang. Lewat akun Twitter resminya, Arkane menyebut bahwa penundaan ini sebagian besar disebabkan oleh adaptasi kondisi kerja terkait COVID-19. Mereka menyadari bahwa di tengah situasi ini, mereka butuh lebih banyak waktu untuk memastikan Deathloop memang bisa mewakili pengalaman next-gen yang seharusnya. Karena penundaan ini, mereka meminta maaf.

To the community, an update on DEATHLOOP: pic.twitter.com/XveoG6AgoT

DEATHLOOP (@deathloop) August 18, 2020

Sayangnya, Arkane sendiri tidak memberikan tanggal rilis baru nan pasti untuk Deathloop yang saat ini baru dikonfirmasikan untuk Playstation 5 dan PC. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang kecewa dengan informasi yang satu ini?

Tags: action, arkane studios, bethesda, deathloop, gamingnews, pc, playstation 5

Comments