Death Valley, Tempat Paling Panas di Bumi yang Masih Dihuni Manusia

Unik

Ragam / Unik

Death Valley, Tempat Paling Panas di Bumi yang Masih Dihuni Manusia

Death Valley, Tempat Paling Panas di Bumi yang Masih Dihuni Manusia

KEPONEWS.COM - Death Valley, Tempat Paling Panas di Bumi yang Masih Dihuni Manusia Bumi memiliki permukaan luas dengan berbagai macam iklim dan cuaca. Letak geografisnya yang berbeda, membuat setiap daerah di bumi memiliki musim dan cuaca yang berbeda-beda.Ada yang harus menahan din...


Bumi memiliki permukaan luas dengan berbagai macam iklim dan cuaca. Letak geografisnya yang berbeda, membuat setiap daerah di bumi memiliki musim dan cuaca yang berbeda-beda.

Ada yang harus menahan dingin, tapi ada juga yang harus menahan panas. Seperti penduduk di Vostok Station, Rusia, harus menahan dinginnya suhu setiap tahun. Lalu berbeda dengan penduduk di sekitar Death Valley (lembah kematian), California, yang harus hidup di tengah-tengah cuaca yang sangat panas.

Bahkan, Death Valley dijuluki sebagai tempat paling panas di bumi yang masih bisa dihuni manusia. Meski saat kini masih dihuni manusia, panasnya tak main-main. Suhu di tempat ini mencapai 101,9 derajat Fahrenheit pada Juni 2016.

10 Peringkat Indonesia dalam Berbagai Bidang

Padahal rata-rata suhu di tempat ini hanya berkisar 95,5 derajat Fahrenheit sejak 105 tahun terakhir. Tempat paling panas di bumi ini memang memberikan cuaca ekstrem bagi penduduknya, kendati demikian banyak wisatawan yang tertarik berkunjung ke Death Valley.

Para wisatawan justru meningkat saat musim panas panas jika dibandingkan dengan musim lainnya dari tahun ke tahun.

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke tempat terpanas di bumi ini, ada sebaiknya Anda mengikuti tips-tips berikut ini. Anda diminta tidak menjauhi sumber air, menggunakan pakaian berwarna cerah, menggunakan topi, dan minum banyak air untuk menghindari dehidrasi.

Comments