Death Stranding PC Rilis di EGS dan Steam

Games

Updates / Games

Death Stranding PC Rilis di EGS dan Steam

Death Stranding PC Rilis di EGS dan Steam

KEPONEWS.COM - Death Stranding PC Rilis di EGS dan Steam Kepastian Death Stranding untuk rilis di PC beberapa waktu lalu tentu saja disambut baik dengan tangan terbuka oleh banyak gamer PC. Ini seolah menghapuskan beragam kekhawatiran yang sempat muncul soa...
Loading...

Kepastian Death Stranding untuk rilis di PC beberapa waktu lalu tentu saja disambut baik dengan tangan terbuka oleh banyak gamer PC. Ini seolah menghapuskan beragam kekhawatiran yang sempat muncul soal absennya pembicaraan soal versi PC selama beberapa tahun terakhir ini. Namun rasa cemas belum berhenti ketika konfirmasi tersebut mengemuka. Penunjukan 505 Games sebagai publisher yang bertanggung jawab untuk proses distribusi mengembalikan stress berat eksklusivitas Epic Games Store (EGS) yang sempat mereka terapkan untuk Control beberapa bulan yang lalu. Informasi baik untuk gamer yang lebih mengandalkan Steam? Ketakutan tersebut tidak beralasan.

Walaupun tanggal rilis resmi belum ditentukan, 505 Games akhirnya mengkonfirmasikan bahwa Death Stranding versi PC akan dilepas di Steam dan Epic Games Store dengan hari rilis yang sama. Bahkan mereka sudah membuka kesempatan pre-order dari hari ini, dengan harga game di Steam yang dibanderol sekitar 829 ribu Rupiah dan Epic Games Store di angka sekitar 850 ribu Rupiah berdasarkan angka konversi USD-IDR pada saat isu ini ditulis. Berita terkait spesifikasi PC seperti apa yang perlu dipersiapkan, sayangnya belum meluncur.

Death Stranding versi PC akan dilepas via Steam dan EGS, dengan hari rilis sama.

Dengan demikian, gamer Steam yang masih enggan untuk membelanjakan uang mereka di EGS atau bahkan sebaliknya, bisa bernapas lebih lega. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berencana memainkan Death Stranding di Steam atau EGS?

Tags: 505 games, action, death stranding, epic games store, gamingnews, Hideo Kojima, kojima productions, pc, playstation 4, playstation 4 pro, Sony, steam

Comments