Dear Mi Fans, Catat Tanggal Peluncuran Xiaomi Black Shark 2

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dear Mi Fans, Catat Tanggal Peluncuran Xiaomi Black Shark 2

Dear Mi Fans, Catat Tanggal Peluncuran Xiaomi Black Shark 2

KEPONEWS.COM - Dear Mi Fans, Catat Tanggal Peluncuran Xiaomi Black Shark 2 Kabar gembira menghampiri Mi Fans yang menantikan ponsel terbaru Xiaomi. Via akun Weibo resminya, Xiaomi mengonfirmasi bahwa ponsel premium besutannya, Black Shark 2, akan meluncur pada 18 Maret menda...

Kabar gembira menghampiri Mi Fans yang menantikan ponsel terbaru Xiaomi. Via akun Weibo resminya, Xiaomi mengonfirmasi bahwa ponsel premium besutannya, Black Shark 2, akan meluncur pada 18 Maret mendatang.

Menurut laporan GSM Arena, Minggu (10/3/2019), Xiaomi Black Shark 2 menjadi ponsel Xiaomi pertama yang memakai Snapdragon 855 (versi original dan Helo memakai Snapdragon 845).

Selain itu, ponsel gaming dengan tagline 'both steady and mad' ini juga akan dibekali RAM 10 GB atau 12 GB untuk memfasilitasi pengguna saat memainkan game-game dengan spesifikasi 'berat'.

Agar terhindar dari masalah overheating, vendor asal China ini melengkapi Xiaomi Black Shark 2 dengan teknologi Liquid Cool 3.0 yang menjaga temperatur ponsel. Sedangkan fast chargingnya diperbarui menjadi 27 W (Black Shark pertama 18W).

Bocoran Xiaomi Black Shark terbaru. [Twitter]Bocoran Xiaomi Black Shark terbaru. [Twitter]

Untuk menyemarakkan peluncuran Black Shark 2, Xiaomi juga berencana menggelar acara bertajuk 'top secret experience' di Shanghai, China. Adapun slogan dari ponsel ini sendiri merupakan 'both steady and mad'.

Sedangkan untuk pendistribusian produk, Xiaomi Black Shark 2 diprediksi akan meluncur perdana di tanah kelahirannya, China, dan berlanjut ke India.

Comments