Dear Ladies, Ini 10 Langkah Menjaga Kulit di Musim Pancaroba dengan Skincare yang Tepat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Dear Ladies, Ini 10 Langkah Menjaga Kulit di Musim Pancaroba dengan Skincare yang Tepat

Dear Ladies, Ini 10 Langkah Menjaga Kulit di Musim Pancaroba dengan Skincare yang Tepat

KEPONEWS.COM - Dear Ladies, Ini 10 Langkah Menjaga Kulit di Musim Pancaroba dengan Skincare yang Tepat Musim pancaroba tidak hanya berdampak pada kesehatan fisik, tetapi juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit yang berpotensi menimbulkan masalah seperti jerawat, kulit kering, maupun noda membandel pada...

Musim pancaroba tidak hanya berdampak pada kesehatan fisik, tetapi juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit yang berpotensi menimbulkan masalah seperti jerawat, kulit kering, maupun noda membandel pada kulit terutama wajah.

Meski sudah membersihkan wajah secara rajin setiap hari, tetapi perawatan kulit lainnya juga dibutuhkan agar kesehatan kulit tetap terjaga. Melihat pentingnya perawatan kulit di musim pancaroba, True to Skin ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 10.10 Brands Festival mulai dari 12 September sampai 10 Oktober 2022.

Akan ada penawaran menarik mulai dari potongan harga sebesar 40% mulai dari 12 September sampai 12 Oktober 2022, pembelian satu produk dan gratis 1 produk (buy 1 get 1) pada tanggal 10 Oktober, hingga tebus murah.

Ilustrasi Menjaga Kesehatan Kulit (pexels)Ilustrasi Menjaga Kesehatan Kulit (pexels)

Nah, berikut 10 serba serbi perawatan kulit bersama True to Skin yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan berkilau:

Skincare Unik, Sunny Dahye Pakaian Masker Jarum di Wajah Ibunya

1. Cuci Wajah Pada Pagi Hari

Mencuci muka merupakan hal yang sangat penting dalam tahapan perawatan kulit. Tidak hanya membersihkan kotoran, cuci muka menjadi aktivitas yang membuat kulit agar terlihat segar dan memberikan semangat dalam melakukan aktivitas. Dalam membersihkan wajah, pilihlah cleanser yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan jenis kulit kamu.

2. Seimbangkan pH Kulit dengan Toner

Selanjutnya ada toner yang berfungsi mempertahankan pH kulit, membersihkan sumbatan pada pori sehingga pori tidak tertutup, mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi kelebihan minyak pada wajah.

3. Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit

Bukan Cuma Skincare, Treatment Kecantikan Juga Bisa Dikombinasikan

Kulit juga membutuhkan nutrisi agar tetap sehat. Agar kulit mendapatkan nutrisi yang cukup, memakai serum bisa menjadi salah satu tahapan perawatan kulit yang diharapkan.

Comments