Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Rilis Trailer Perdana

Games

Updates / Games

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Rilis Trailer Perdana

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Rilis Trailer Perdana

KEPONEWS.COM - Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Rilis Trailer Perdana Pasar yang jelas, oleh karena itu mereka tidak perlu banyak menahan diri, kondisi inilah yang sepertinya dipahami oleh Koei Tecmo dan Team Ninja setiap kali berbicara soal Dead or Alive Xtreme. Game i...


Pasar yang jelas, oleh karena itu mereka tidak perlu banyak menahan diri, kondisi inilah yang sepertinya dipahami oleh Koei Tecmo dan Team Ninja setiap kali berbicara soal Dead or Alive Xtreme. Game ini memberikan premis sederhana membiarkan gamer menikmati kemolekan tubuh karakter wanita Dead or Alive dalam kapasitas lebih maksimal dan di setting yang lebih tepat, tentu saja dengan gameplay yang lebih ringan . Kesuksesan yang berhasil diraih oleh seri ketiganya Xtreme 3: Fortune beberapa waktu lalu dan ketenaran seri Venus Vacation untuk PC akhirnya membuat Koei Tecmo tertarik untuk melanjutkan tren yang ada. Sebuah seri terbaru Scarlet akhirnya diumumkan.

Setelah sempat menyebarkan detail hanya dalam bentuk tabel komparasi antara versi Nintendo Switch dan PS4 yang secara mengejutkan membuka berita bahwa konten sensual maksimal justru akan tersedia di versi Switch nantinya, trailer perdana untuk Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akhirnya meluncur. Kamu bisa melihat sosok Misaki satu di antara dua karakter baru yang akan dihadirkan untuk game ini, sekaligus melihat fasilitas andalan masing-masing platform rilis. Versi Playstation 4 akan menjadikan fasilitas VR sebagai fokus, sementar teknologi Joy-Con Nintendo Switch akan menghadirkan sensasi yang disebut sebagai Soft 4D . Sementara dari sisi konten gameplay, ia terlihat tak banyak berbeda dengan versi Fortune.

Sempat diperkenalkan haynya dalam bentuk tabel komparasi saja, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akhirnya merilis trailer perdana.

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2019 mendatang untuk PS4 dan Nintendo Switch untuk pasar Jepang. Belum ada berita pasti apakah ia akan dirilis untuk pasar barat juga atau tidak. Terlihat menarik?

Tags: dead or alive xtreme 3: scarlet, gamingnews, koei tecmo, nintendo switch, playstation 4, sports, team ninja

Comments