David Naif Kasih Kejutan Buat Pemusik Jalanan Tunanetra, Netizen Auto Salut

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

David Naif Kasih Kejutan Buat Pemusik Jalanan Tunanetra, Netizen Auto Salut

David Naif Kasih Kejutan Buat Pemusik Jalanan Tunanetra, Netizen Auto Salut

KEPONEWS.COM - David Naif Kasih Kejutan Buat Pemusik Jalanan Tunanetra, Netizen Auto Salut David Naif yang memberi kejutan pada musisi jalanan tunanetra ini diapresiasi netizen. (Twitter/ davidbayu) Masa pandemi membuat banyak musisi Indonesia yang jarang manggung secara off-air. Melihat p...

David Naif yang memberi kejutan pada musisi jalanan tunanetra ini diapresiasi netizen. (Twitter/ davidbayu)

Masa pandemi membuat banyak musisi Indonesia yang jarang manggung secara off-air. Melihat pemusik jalanan tunanetra yang lagi tampil, David Naif membuat kejutan khusus sehingga bikin netizen salut.

David Bayu Danangjaya vokalis dari band Naif menceritakan pada akun Twitter-nya bahwa ia baru saja menjumpai pemusik jalanan tunanetra.

"Pas mau pulang dari @mblocspace eh kelompok pemusik jalanan nyanyiin lagu Naif. Langsung jiwa vokalisku yang terkubur berbulan-bulan nggak manggung terpanggil ikut nyanyi. Tapi mas vokalisnya nggak ngenalin juga kayaknya, maaf dah (emoticon tersenyum)," kata David (@davidbayu).

Dalam postingan, David Naif menceritakan bahwa dirinya baru saja pulang dari M Bloc Space yang ada di Blok M, Jakarta Selatan.

Sepulang dari sana, ia tak sengaja bertemu pemusik jalalan tunanetra yang menyanyikan lagunya dengan cukup merdu.

David Naif yang memberi kejutan pada musisi jalanan tunanetra ini bikin netizen kagum. (Twitter/ davidbayu)David Naif yang memberi kejutan pada musisi jalanan tunanetra ini bikin netizen kagum. (Twitter/ davidbayu)

Tak tanggung-tanggung, David Naif ikut bernyanyi dengan pemusik jalanan tersebut dan mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Lagu berjudul Benci untuk Mencinta milik Naif bisa dinyanyikan oleh vokalis pemusik jalanan tunanetra bersama David dengan cukup tepat.

Masih belum jelas apakah sang vokalis pemusik jalanan sudah sadar sedari awal atau tidak mengenai keberadaan David Naif.

Video David Naif yang ngasih kejutan pada pemusik jalanan ini viral di Twitter. (Twitter/ davidbayu)Video David Naif yang ngasih kejutan pada pemusik jalanan ini viral di Twitter. (Twitter/ davidbayu)

Namun ketika David memperkenalkan diri, sang vokalis pemusik jalanan cukup kaget dan ikut tersenyum.

Postingan yang dibagikan David Naif berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 4.700 Retweet dan 13 ribu Like.

Video viral yang dibagikan mendapatkan beragam komentar dari netizen di mana sebagian besar merasa salut atas kejutan yang diberikan David Naif kepada pemusik jalanan itu.

"Accidental wholesome," komentar @ibnuperdana.

"Nama saya David Bayu, dan saya penyanyi aslinya lagu ini barusan. Takut amat bang nggak dikenalin," canda @hafiilhams.

"Respect Mas David," tulis @samawibowo.

"Ini dari Institut Musik Jalanan. Pernah nonton mereka di Thamrin 10. Ini nama bandnya MANTRADIVA. Btw suara vokalisnya bagus, dan kalo jadi MC acara-acara formal juga cocok banget tuh," cuit @joddych menginfokan nama pemusik jalanan tunanetra di atas.

Itulah tadi video viral di Twitter mengenai David Naif yang memberikan kejutan pada pemusik jalanan tunanetra, bagaimana pendapat kamu?

Comments