David Harbour Wajah Baru Pemeran Hellboy

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

David Harbour Wajah Baru Pemeran Hellboy

David Harbour Wajah Baru Pemeran Hellboy

KEPONEWS.COM - David Harbour Wajah Baru Pemeran Hellboy Kendati takut akan timbul perbandingan antara dirinya dan Ron Perlman. David percaya diri tak akan mengimitasi karakter Hellboy ala Ron. Menurutnya, Hellboy versi Neil Marshall akan lebih suram dan le...
Loading...

Kendati takut akan timbul perbandingan antara dirinya dan Ron Perlman. David percaya diri tak akan mengimitasi karakter Hellboy ala Ron. Menurutnya, Hellboy versi Neil Marshall akan lebih suram dan lebih fokus ke pengembangan karakter.

Meski fokus cerita berbeda, penampilan Hellboy tetap sama yaitu berwajah merah sangar dan berbadan merah kekar. Untuk wujud fisiknya, David mengandalkan riasan wajah dan prostesis termasuk ekor dan tangan kanan raksasa yang jadi ciri khas Hellboy. Ia mengaku kesulitan menyesuaikan diri dengan wujud barunya.

Gerak David sedikit terbatasi dengan tangan palsu dan ekor yang menempel di belakang tubuhnya. "Saya harus mengendalikan tangan saya dan ekor saya tidak terlihat pas? Ekor tersebut sangat mengganggu. Mempunyai ekor terdengar keren. Namun Kamu tidak benar-benar ingin memilikinya di dunia nyata," beri tahu aktor bernama lengkap David Kenneth Harbour ini.

Selain kostum Hellboy, David juga harus menyesuaikan diri dengan riasan yang tebal. Setiap paginya selama masa syuting, ia harus duduk di meja rias hingga 3 jam. Riasan ini bertahan sampai syuting kelar, sekitar 15 jam per hari.

"Cara saya menghibur diri sendiri ialah dengan tidur. Karena Kamu tinggal duduk dan para penata rias memakaikan topeng. Saya juga memakai headphones dan berbaring. Banyak rekaman yang diambil para penata rias saat saya mendengkur jadi semoga video itu tidak menyebar di internet," canda aktor berpostur 190 cm ini.

Walau mengandalkan prostesis, David tetap harus menjalani latihan kekuatan selama 10 minggu bersama pelatih kebugaran Don Saladino. Tujuannya, agar ia bisa melakukan aksi laga.

"Saya lebih kuat dan jauh lebih fleksibel. Saya banyak berlatih demi aksi laga. Tapi ketika saya tahu aksi yang harus saya lakukan, saya berkata, 'Astaga! Ini lebih daripada yang saya kira akan saya lakukan'," sambung David yang akhirnya dibantu 3 pemeran pengganti.

Loading...
David Harbour Wajah Baru Pemeran Hellboy
Loading...

Comments