David Beckham Jual Mobil Klasik, Harganya Rp7,8 Miliar

Otomotif

News / Otomotif

David Beckham Jual Mobil Klasik, Harganya Rp7,8 Miliar

David Beckham Jual Mobil Klasik, Harganya Rp7,8 Miliar

KEPONEWS.COM - David Beckham Jual Mobil Klasik, Harganya Rp7,8 Miliar Bintang sepak bola dan ikon fesyen global, David Beckham menjual mobil klasik Aston Martin miliknya. Kuda besi lansiran 1987 itu dibanderol US$550 ribu atau sekitar Rp7,8 miliar (Kurs Rp14.299 per dol...

Bintang sepak bola dan ikon fesyen global, David Beckham menjual mobil klasik Aston Martin miliknya. Kuda besi lansiran 1987 itu dibanderol US$550 ribu atau sekitar Rp7,8 miliar (Kurs Rp14.299 per dolar AS).

Dilansir dari Robb Report, Rabu 1 Juli 2020, AMV8 Vantage X Pack Volante berwarna merah itu terdaftar di Auto Trader melalui Aston Martin Works. Mobil ini diketahui merupakan salah satu dari 78 unit yang perna diproduksi di dunia.

Interior mobil ini pun masih sangat terawat, dengan perpaduan warna krem dan aksen panel kayu di banyak bagian. Mobil atap terbuka ini pun tetap dipertahankan tingkat orisinalitasnya dengan baik.

Meski tampak elegan, tenaga mobil ini tidak main-main. Di bawa kap mesin, terdapat mesin delapan silinder berkapasitas 5.300 cc yang mempu menyemburkan tenaga 432 HP.

David Beckham.

Beckham pun telah meng-upgrade mesin mobil ini, sehingga bisa memakai bahan bakar degan oktan tinggi. Dengan demikian mobil ini bisa melesat 0-100 kilometer per jam dalam waktu 5,3 detik.

Honda Civic Type R Limited Edition Jadi Safety Car Balapan Dunia

Mengingat mobil klasik, diler yang menjual mobil ini pun memberikan garansi 12 bulan kepada sang pembeli. Fasilitas itu diberikan karena mempertimbangkan terjadinya masalah yang mungkin timbul karena usia.

Comments