Dave Bautista Antusias Main Bareng Iko Uwais di Film Stuber

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Dave Bautista Antusias Main Bareng Iko Uwais di Film Stuber

Dave Bautista Antusias Main Bareng Iko Uwais di Film Stuber

KEPONEWS.COM - Dave Bautista Antusias Main Bareng Iko Uwais di Film Stuber Aktor Iko Uwais mengungkap kebahagiannya bisa beradu akting dengan Kumail Nanjiani dan Dave Bautista dalam film terbarunya, Stuber. Menurut Iko Uwais, mereka cukup antusias bekerjasama dengan dirinya....
Loading...

Aktor Iko Uwais mengungkap kebahagiannya bisa beradu akting dengan Kumail Nanjiani dan Dave Bautista dalam film terbarunya, Stuber. Menurut Iko Uwais, mereka cukup antusias bekerjasama dengan dirinya.

"Mereka malah alhamdulillah pas kedatangan saya dan teman-teman dari Indonesia, mereka menunggu-nunggu sih. Dalam arti menunggu tuh kita pengin banget kolaborasi sama timnya Iko," ujar Iko Uwais di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Penampilan Iko Uwais di film Stuber.Penampilan Iko Uwais di film Stuber.

"Dan Iko dibilang mereka sangat apreciate banget dengan kehadiran saya dalam film ini," sambung suami penyanyi Audy Item ini.

Sebelum memasuki tahap produksi, Iko Uwais pun sempat makan bareng Kumail Nanjiani dan Dave Bautista. Di situ, mereka pun sempat tukar pikiran mengenai film Stuber.

"Waktu itu kami pertama kali ketemu di Atlanta pas mau produksi, kami makan bareng, kami duduk bareng sama Dave dan Kumail, sama semua cast-nya. Dave itu sangat yakin ini film akan bagus dan keren karena kami punya karakter dan cast-cast yang bisa dibilang bukan lumayan bagus, tapi semuanya punya nama besar, jadi kerja sama orang-orang yang sangat profesional," kata Iko Uwais.

Dave Bautista dan Kumail Nanjiani dalam film Stuber.Dave Bautista dan Kumail Nanjiani dalam film Stuber.

Seperti diketahui, Iko Uwais berperan sebagai seorang penjahat bernama Tedjo dalam film Stuber. Rencananya, film yang disutradarai oleh Michael Dowse ini bakal tayang 24 Juli 2019 di bioskop Indonesia.

Loading...

Comments