Daud Yordan Siap Kembali ke Ring

All Sports

Sports / All Sports

Daud Yordan Siap Kembali ke Ring

Daud Yordan Siap Kembali ke Ring

KEPONEWS.COM - Daud Yordan Siap Kembali ke Ring Petinju asal Indonesia, Daud "Chino" Yordansiap kembali ke ring tinju dan akan menjajal pertarungan di Eropa. Pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan (NULL,2 kiligram) Daud Yordan kini te...
Loading...

Petinju asal Indonesia, Daud "Chino" Yordansiap kembali ke ring tinju dan akan menjajal pertarungan di Eropa.

Pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan (NULL,2 kiligram) Daud Yordan kini tengah menjalani sejumlah latihan di bawah pelatih setempat adalah Inigio Martin di La Rioja, Madrid, Spanyol.

Persiapan tersebut dalam rangka untuk mengembalikan kondisi terbaiknya karena Daud Yordan dijadwalkan akan kembali melakoni pertarungan.

Kendati tengah disibukkan oleh rencana latihan, namun petinju berusia 31 tahun itu mengaku jikalau dirinya belum mengetahui siapa lawan yang akan dihadapinya nanti.

Daud Yordan menyebut bila segala persiapan mengenai pertarungannya masih dipersiapkan oleh pihak manajemennya.

"Dalam beberapa bulan mendatang akan segera naik ring. Mungkin dua atau tiga bulan mendatang saya akan kembali bertarung," ucap Daud Yordan.

"Nanti manajemen yang akan mengumumkan soal pertarungan saya, tetapi kemungkinan besar pertarungan saya akan dilaksanakan di Eropa," imbuh petinju kelahiran 10 Juni 1987 tersebut.

Saat ini, Daud Yordan sangat intens menjalani latihan teknik bersama pelatihnya, Inagio Martin dan belum menjalani latihan dengan mitra tanding atau sparring partner.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Daud Yordan Siap Kembali ke Ring

Comments