Datascrip Office Furniture Showroom Ada di Jakarta Design Centre

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Datascrip Office Furniture Showroom Ada di Jakarta Design Centre

Datascrip Office Furniture Showroom Ada di Jakarta Design Centre

KEPONEWS.COM - Datascrip Office Furniture Showroom Ada di Jakarta Design Centre Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip) Untuk menciptakan ruang kerja kekinian yang meningkatkan produktivitas tidaklah mudah. Untuk mendapatkan solusinya, kamu bisa ke Datascrip Office...

Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)

Untuk menciptakan ruang kerja kekinian yang meningkatkan produktivitas tidaklah mudah. Untuk mendapatkan solusinya, kamu bisa ke Datascrip Office Furniture Showroom yang ada di Jakarta Design Centre.

Desain ruang kerja terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan perubahan tren di lingkungan kerja. Beberapa hal yang turut mempengaruhi tren desain interior kantor masa kini ialah unsur kolaborasi dan multifungsi.

Memahami hal tersebut, Datascrip menghadirkan office furniture showroom di Jakarta Design Centre dengan mengusung konsep desain kantor masa kini.

''Hadirnya showroom Datascrip di Jakarta Design Centre yang berada dekat dengan daerah usaha dan perkantoran, bertujuan bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor berbobot tinggidan sejalan dengan perkembangan tren masa kini, melainkan juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor,'' ujar Mary T. Oetomo Division Direcor pt. Datascrip pada Pembukaan Showroom Datascrip di Jakarta Design Centre, Kamis, (7/2).

Pada kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk-produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja.

Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)

Zaky Makarim Senior Division Manager pt. Datascrip memaparkan, workstation merupakan titik utama aktivitas karyawan di kantor. Oleh karena itu, desainnya perlu diatur sedemikian rupa agar menyokong produktivitas karyawan dalam bekerja.

Sementara itu, rak/lemari/brankas di kantor kini bukan hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan dokumen atau barang penting lainnya, melainkan juga menjadi elemen dekoratif yang menambah unsur estetika dalam ruangan.

''Seiring dengan kebutuhan efisiensi ruang dan pola komunikasi yang lebih terbuka serta interaktif, dibutuhkan ruang kerja yang fleksibel dan dinamis. Hal ini juga untuk menyokong kolaborasi antarpersonil maupun antarbagian, serta menstimulasi proses kreatif di tempat kerja,'' ujar Zaky Makarim Senior Division Manager pt. Datascrip.

Workstation

Flexmo Acoustic - Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)Flexmo Acoustic - Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)

Datascrip menghadirkan Flexmo Acoustic, panel yang mempunyai fungsi sebagai partisi sekaligus peredam suara sekitar sehingga karyawan bisa lebih berkonsentrasi saat bekerja.

Panel ini cocok ditempatkan di ruang kerja terbuka atau yang menerapkan konsep open-plan office. Selain itu, partisi dengan desain yang fun dan colourful ini juga dapat memberi nuansa yang menyegarkan sebagai dekorasi interior ruang kerja.

Kantor yang tidak mempunyai ruang besar, membutuhkan furnitur yang efisien dan bisa digunakan untuk banyak sekali kebutuhan.

Sattu - Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)Sattu - Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)

Meja Sattu dari Datascrip muncul dengan desain yang simple, kokoh sekaligus mengakomodir kerapian di ruang kerja karena tersedianya jalur kabel pada setiap kaki meja.

Jumlah electrical plug juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna serta terdapat screen sebagai pembatas sekaligus memberikan privasi pada setiap pengguna. Ketinggian meja juga dapat diatur untuk kenyamanan karyawan.

Storage

Datascrip menyediakan beragam sarana penyimpanan dengan banyak sekali ukuran dan model untuk dokumen maupun barang lainnya. Yang terbaru dihadirkan oleh Datascrip merupakan Mobile Shelving Compacto Forte, Cupboard Elegante, dan Office Safe.

Mobile Shelving Compacto Forte berbahan cold rolled steel plate sehingga lebih awet, tahan gores, dan tidak mudah karat. Lemari dengan desain simple dan modern ini dilengkapi central lock dan stopper pada tiap lemari untuk keamanan dokumen/barang.

Mobile Shelving Compacto Forte - Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)Mobile Shelving Compacto Forte - Datascrip Office Furniture Showroom. (dok. Datascrip)

Tersedia dalam beragam warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan ruangan di kantor. Mobile Shelving Compacto Forte membantu menghemat ruangan serta meningkatkan efisiensi kapasitas penyimpanan dua kali lipat dari lemari biasa.

Datascrip juga meluncurkan lemari Cupboard Elegante dengan desain yang clean dan modern, menjadikan lemari ini dapat pula berfungsi sebagai penyekat/ divider ruangan.

Cupboard Elegante menyediakan tiga laci yang dapat disesuaikan sehingga banyak sekali ukuran barang bisa dimasukkan dalam lemari ini. Untuk keamanan penyimpanan, Cupboard Elegante memakai kunci kombinasi.

Setiap kantor mempunyai brankas khusus untuk menyimpan barang/ dokumen dengan level keamanan tinggi.

Datascrip menghadirkan Office Safe yang mempunyai active bolt pada tiga sisi pintu brankas serta digital dan cylinder lock yang menjamin keamanan brankas.

Tersedia pula mounting hole sehingga brankas ini bisa dibor ke lantai untuk kebutuhan peletakkan permanen. Office Safe juga mempunyai daya tahan bakar api selama satu jam.

Comments