Datang ke Pulau Komodo, Djarot Disambut Antusias Warga

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Datang ke Pulau Komodo, Djarot Disambut Antusias Warga

Datang ke Pulau Komodo, Djarot Disambut Antusias Warga

KEPONEWS.COM - Datang ke Pulau Komodo, Djarot Disambut Antusias Warga Komodo -Djarot Saiful Hidayat, diketahui liburan ke Pulau Komodo di Flores. Kedatangannya pun disambut antusias oleh warga setempat, yang mau bersalaman dan foto bareng.Asis, salah seorang ranger di P...

Komodo -
Djarot Saiful Hidayat, diketahui liburan ke Pulau Komodo di Flores. Kedatangannya pun disambut antusias oleh warga setempat, yang mau bersalaman dan foto bareng.

Asis, salah seorang ranger di Pulau Komodo menyebarkan cerita dengan detikTravel, Selasa (17/10/2017). Dia berujar, Djarot datang bersama keluarga ke Pulau Komodo pada pagi hari tadi.

"Dia datang sekitar pukul 10.20 WIta. Datang bersama keluarga, istri dan anak-anaknya. Ada 2 orang juga sih sepertinya sekertaris dan anak buahnya kali ya," kata Asis membuka percakapan.

Djarot datang ke Pelabuhan Loh Liang (pintu masuk Pulau Komodo) dengan naik speed boat dari Hotel Jayakarta di Labuan Bajo. Ketika datang, warga setempat di Pulau Komodo pun menyambutnya.

"Sebenarnya dari kemarin sudah ada info kalau Pak Djarot mau datang. Ketika sampai, kita semua dari ranger, petugas tiket sampai polisi hutan salaman dengan beliau. Penjual-penjual suvenir juga ikut salam-salaman. Disambut banget sama warga," papar Asis yang juga merupakan warga asli Pulau Komodo.

Seperti diketahui, Mantan Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat bertolak ke Labuan Bajo dan tidak menghadiri pelantikan Anies-Sandi. Sebelumnya beberapa jam lalu, postingan IG Story Happy Djarot yang tak lain merupakan istri dari Djarot menggugah foto dirinya bersama suaminya sedang trekking di Pulau Komodo.

Datang ke Pulau Komodo, Djarot Disambut Antusias WargaDjarot yang berpakaian santai sebelum trekking (@happydjarot/Instagram)(aff/aff)

Comments