Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, RRQ Lemon Bikin Pro Player Geger

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, RRQ Lemon Bikin Pro Player Geger

Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, RRQ Lemon Bikin Pro Player Geger

KEPONEWS.COM - Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, RRQ Lemon Bikin Pro Player Geger Pentolan RRQ Hoshi, Lemon muncul sebagai bintang tamu dalam podcast yang dibuat Deddy Corbuzier di YouTube. Membuat heboh, salah satu komentar kocak lalu ditinggalkan oleh Emperor atau Jonathan Liandi...

Pentolan RRQ Hoshi, Lemon muncul sebagai bintang tamu dalam podcast yang dibuat Deddy Corbuzier di YouTube. Membuat heboh, salah satu komentar kocak lalu ditinggalkan oleh Emperor atau Jonathan Liandi dalam kolom balasan video tersebut.

Hadirnya Lemon di podcast Deddy Corbuzier ini cukup mencuri perhatian dan menuai banyak sekali reaksi dari penggemar. Dalam waktu singkat, video tersebut langsung meraih jutaan viewers dan menempati urutan pertama di kolom Trending YouTube Indonesia.

Wajar saja kalau banyak yang tidak menyangka bila Deddy Corbuzier berhasil mendatangkan RRQ Lemon. Pasalnya, pro player asal Aceh ini dikenal cukup jarang mau tampil ke publik dalam banyak sekali event maupun kesempatan.

Kehadiran Lemon di podcast Deddy Corbuzier ini juga menuai banyak sekali reaksi kocak dari penggemar hingga sesama pro player. Jonathan Liandi atau Emperor juga turut memberikan reaksinya.

Hal Ini Jadi Alasan RRQ Albert Gagal Gabung EVOS Legends

Sebagai berita, sudah semenjak lama Emperor meminta Lemon untuk tampil dalam podcast di channel YouTube pribadinya yaitu Empetalk. Sayangnya, permintaan Jonathan Liandi ini tidak pernah diterima oleh Lemon.

Lemon di podcast Deddy Corbuzier. (youtube/Deddy Corbuzier)Lemon di podcast Deddy Corbuzier. (youtube/Deddy Corbuzier)

Dalam kolom balasan unggahan video podcast Lemon dan Deddy Corbuzier tersebut, Emperor lalu meninggalkan komentarnya yang langsung menuai banyak sekali reaksi dari penggemar.

"Capek-capek nunggu bertahun-tahun, ternyata ditikung Paquito" tulis Jonathan Liandi menyamakan sosok Deddy Corbuzier dengan hero Paquito.

Komentar Emperor ini lalu dibalas oleh penggemar lainnya yang menyamakan sosok Lemon dengan Prabowo yang kerap kali muncul dalam podcast bersama Deddy Corbuzier.

Menolak Tua Hingga Peremajaan Kulit, Ini 5 Manfaat Lemon untuk Wajah

"Masa iya Lemon nolak, Prabowo aja datang" balas penggemar.

Sampai berita ini dibuat, video podcast Lemon bersama Deddy Corbuzier ini menempati urutan pertama dalam kolom Trending YouTube dengan total penonton lebih dari 5,6 jutaan semenjak diunggah pada Kamis (25/11/2021) lalu.

Comments