Datang ke Kota Malang, Raffi Ahmad Temui Sahabatnya yang Menjabat Sebagai Kapolresta

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Datang ke Kota Malang, Raffi Ahmad Temui Sahabatnya yang Menjabat Sebagai Kapolresta

Datang ke Kota Malang, Raffi Ahmad Temui Sahabatnya yang Menjabat Sebagai Kapolresta

KEPONEWS.COM - Datang ke Kota Malang, Raffi Ahmad Temui Sahabatnya yang Menjabat Sebagai Kapolresta Laporan Wartawan Tribunnews, Bayu Indra Permana JAKARTA - Raffi Ahmad yang sedang jalan-jalan ke Malang bersama Luna Maya dan Juragan 99 berkesempatan menemui sahabatnya Buher. Bukan orang sembarangan...

Laporan Wartawan Tribunnews, Bayu Indra Permana

JAKARTA - Raffi Ahmad yang sedang jalan-jalan ke Malang bersama Luna Maya dan Juragan 99 berkesempatan menemui sahabatnya Buher.

Bukan orang sembarangan, sahabat lama Raffi Ahmad tersebut menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota.

Buher merupakan panggilan akrab Raffi padanya, ia mempunyai nama lengkap Kombes Pol Budi Hermanto.

"Kami sudah kenal lama jadi kehadiran saya sebagai bentuk kunjungan dan support kepada sahabat, yang kebetulan menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota," ujar Raffi Ahmad dikutip Tribunnews dari Instagram, Sabtu (22/1/2022).

Kecelakaan di Simpang Rapak Dapat Atensi Jokowi, Wali Kota Balikpapan Desak Pembangunan Fly Over

Sadar sahabatnya ialah pelayan masyarakat, Raffi Ahmad meminta Buher untuk melakukan yang terbaik dalam tugasnya.

"Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara dan masyarakat hingga purnatugas," tutur Raffi.

"Tentunya kita semua telah mengalami banyak sekali macam tantangan saat bertugas, semoga dapat dijalani secara baik, tulus, dan tulus," tambahnya.

Buher rupanya sudah akrab dengan beberapa publik figure, ia sangat senang dengan kehadiran Raffi Ahmad ke kantornya.

"Seperti Ayu Dewi, Atta Halilintar, Denny Cagur, Vicky Prasetyo, Nagita Slavina mereka ialah sahabat-sahabat baik saya, yang selalu memberikan support," ungkao Buher.

Raffi Ahmad-buher23Raffi Ahmad yang sedang jalan-jalan ke Malang bersama Luna Maya dan Juragan 99 berkesempatan menemui sahabatnya Buher.

"Alhamdulillah doa dari sahabat- sahabat artis merupakan motivasi agar saya bisa amanah dan lancar dalam tugas, Bahkan mereka juga sahabat serring saya," lanjutnyq.

Sekedar berita, Buher sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan dan juga pernah mendapatkan amanah jabatan di lingkungan jajaran Polda Metro Jaya.

Mulai dari Wakapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya, Kapolsek Serpong Polres Tangerang Kabupaten, Kanit Bunuh Culik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kanit Vice Control Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pernah dirasakan Buher.

Comments