Datang ke Indonesia, Caitlyn Jenner Jalani Syuting Life in Minor Keys?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Datang ke Indonesia, Caitlyn Jenner Jalani Syuting Life in Minor Keys?

Datang ke Indonesia, Caitlyn Jenner Jalani Syuting Life in Minor Keys?

KEPONEWS.COM - Datang ke Indonesia, Caitlyn Jenner Jalani Syuting Life in Minor Keys? Datang ke Indonesia, Caitlyn Jenner Jalani Syuting Life in Minor Keys? Caitlyn Jenner diketahui sedang berkunjung ke Jakarta hari ini, hal itu bisa dilihat dalam postingan di Instagramnya yang diungga...

Datang ke Indonesia, Caitlyn Jenner Jalani Syuting Life in Minor Keys?

Caitlyn Jenner diketahui sedang berkunjung ke Jakarta hari ini, hal itu bisa dilihat dalam postingan di Instagramnya yang diunggah pagi tadi.

Peraih medali emas pada Olimpiade 1976 cabang atletik Dasalomba (Decathlon) saat bernama Bruce Jenner itu diketahui datang pada Minggu siang, 20 Januari 2019, ayah kandung Kendall dan Kylie Jenner itu mengunggah Instagram Stories saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Lalu kira-kira sedang apa Caitlyn Jenner mengunjungi Indonesia?

Menurut pantauan , Caitlyn tengah menjalankan syuting project video dokumenter yang berjudul Life in Minor Keys .

Semenjak awal kedatangan, Caitlyn diduga sudah mengunjungi Mesastila Resort & Spa, salah satu resort mewah yang terletak di Desa Grabag Losari, Magelang. Hal ini bisa dilihat dari postingan Caitlyn di Instagram yang menantang netizen untuk menebak lokasi tersebut.

Caitlyn Jenner di Indonesia [ig @caitlynjenner]Caitlyn Jenner di Indonesia [ig @caitlynjenner]

Skill menebak netizen Indonesia sepertinya memang diatas rata-rata. Tujuan Caitlyn-pun tampaknya sedikit terpecahkan. Selidik punya selidik, Caitlyn Jenner juga bekerjasama dengan pekerja seni lokal adalah Jessica Jekisa Sibarani.

Caitlyn Jenner bersama Jessica yang diduga menjalani syuting Life in Minor Keys [ig @caitlynjenner]Caitlyn Jenner bersama Jessica yang diduga menjalani syuting Life in Minor Keys [ig @caitlynjenner]

Bila dilihat dari foto-foto dan profil Instagramnya, Jessica tampak sebagai seorang make up artist. Dari unggahannya-lah judul #lifeinminorkeys terungkap.

Hari yang indah bisa bertemu dan bekerja sama dengan orang yang sangat luar biasa ini, tulis Jessica pada keterangan foto.

Sontak ada netizen yang kaget dengan postingan Jessica.

"Omg. She is here just for this documentary?," komen salah satu netizen.

Comments