Daripada Dugem, 4 Artis Ini Pilih Tambah Amalan di Bulan Ramadhan

Trending

Fun / Trending

Daripada Dugem, 4 Artis Ini Pilih Tambah Amalan di Bulan Ramadhan

Daripada Dugem, 4 Artis Ini Pilih Tambah Amalan di Bulan Ramadhan

KEPONEWS.COM - Daripada Dugem, 4 Artis Ini Pilih Tambah Amalan di Bulan Ramadhan Melakukan ibadah puasa dan ibadah lain di Bulan Ramadhan tentu menjadi momen yang ditunggu tunggu umat muslim. Bagaimana tidak, pada bulan suci ini amal ibadah sekecil apapun akan mendapat pahala yang...

Melakukan ibadah puasa dan ibadah lain di Bulan Ramadhan tentu menjadi momen yang ditunggu tunggu umat muslim. Bagaimana tidak, pada bulan suci ini amal ibadah sekecil apapun akan mendapat pahala yang sangat banyak.

Tak hanya masyarakat umum, para sleebriti juga berlomba lomba melakuan ibadah di bulan puasa. Meski aktivitas pekerjaan mereka tak kenal waktu, namun mereka tetap menyempatkan diri beribadah di sela sela kesibukan.

1. Baim Wong

Hasil gambar untuk baim wong

Beberapa waktu lalu beredar foto yang memotret aktor ini melakukan sholat di lokasi syuting. Sontak para penggemarnya pun menghujani postingan tersebut dengan kebanggaan. Ia juga terkenal sebagai salah satu artis yang rajin menjadi imam ketika sholat berjamaah.

2. Irwansyah

Ketampanan dan sikap mulianya membuatnya digemari banyak wanita, kini ditambah lagi dengan keindahan suaranya ketika membaca ayat ayat suci Al Qran. Suami Zaskia Sunkar ini terlihat beberapa kali mengunggah videonya yang tengah membaca Al Quran.

3. Celine Evangelista

Hasil gambar untuk celine evangelista

Belum lama ini ia menunjukkan perhatian yang sangat besar kepada anak yatim piatu. Munculnya foto dirinya tengah berada di panti asuhan membuat decak kagum pada istri Steffan William ini.

3. Syahrini

Hasil gambar untuk syahrini

Meski menampakkan kehidupan yang sangat mewah, ia dinilai masih sangat menjunjung tinggi nilai nilai agama Islam. Ia diketahui sangat rajin membaca Al Quran setelah selesai sholat subuh.

Comments