Daripada Antre Berjam-jam, Coba Aja Resep Bakso Lobster Viral di Rumah

Trending

Fun / Trending

Daripada Antre Berjam-jam, Coba Aja Resep Bakso Lobster Viral di Rumah

Daripada Antre Berjam-jam, Coba Aja Resep Bakso Lobster Viral di Rumah

KEPONEWS.COM - Daripada Antre Berjam-jam, Coba Aja Resep Bakso Lobster Viral di Rumah BAKSO lobster yang sempat viral di sosmed ini masih terus diburu oleh pembeli. Bakso yang disajikan dengan satu ekor lobster yang utuh ini awalnya dijual oleh pedagang bakso di Bekasi. Sempat viral be...

BAKSO lobster yang sempat viral di sosmed ini masih terus diburu oleh pembeli. Bakso yang disajikan dengan satu ekor lobster yang utuh ini awalnya dijual oleh pedagang bakso di Bekasi.

Sempat viral beberapa waktu, membuat penjual pernah diisukan menjual plastik, tetapi kabar tersebut tetap membuat bakso lobster ini digemari dan membuat penasaran masyarakat. Bakso yang dihargai Rp40 ribu ini masih ramai, bahkan banyak resep bakso lobster dibagikan oleh pencinta masakan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu channel YouTube Mainingroom Tv. Dalam video ini dijelaskan bahan apa saja yang dibutuhkan dan langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk membuat bakso lobster. Berikut Okezone coba rangkum bahan dan langkah-langkahnya:

bakso lobster

Gara-Gara Viral, Antrean Bakso Lobster Bisa Sampai 5 Jam

Bahan untuk bakso lobster:

5 ekor lobster

500 gr daging sapi

70 gr es batu

1 sdt baking powder

2 sdm bawang putih goreng

5 sdm tepung sagu atau bisa juga memakai tepung tapioca

1 butir putih telur

Untuk bahan tambahan lainnya, bisa digunakan ataupun tidak sesuai dengan selera masing-masing. Berikut bahan untuk tambahan dan kuah bakso,

1 bungkus mi telur

1 ikan sawi hijau

1 batang seledri

Bawang goreng

Kuah:

100 gr kaldu (sandung lamor)

3 siung bawang putih

1 sdm garam

1 sdm penyedap rasa

sdm gula pasir

Selanjutnya

Comments