Dari One Day Menjadi Day One, Cewek Ini Menginspirasi Jutaan Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dari One Day Menjadi Day One, Cewek Ini Menginspirasi Jutaan Netizen

Dari One Day Menjadi Day One, Cewek Ini Menginspirasi Jutaan Netizen

KEPONEWS.COM - Dari One Day Menjadi Day One, Cewek Ini Menginspirasi Jutaan Netizen Postingan dari One Day ke Day One ini menginspirasi jutaan netizen. (Twitter/ the_jan_man) Sebuah keinginan diwujudkan dengan sepenuh hati dan kerja keras yang tinggi biasanya dapat menarik perhatian...

Postingan dari One Day ke Day One ini menginspirasi jutaan netizen. (Twitter/ the_jan_man)

Sebuah keinginan diwujudkan dengan sepenuh hati dan kerja keras yang tinggi biasanya dapat menarik perhatian netizen. Seorang cewek ini berhasil menginspirasi jutaan netizen setelah menceritakan kisahnya dari One Day menjadi Day One.

Janel Drewis (@the_jan_man) membagikan sebuah thread yang menceritakan perjuangannya dari mimpi bertuliskan One Day (Suatu Hari) menjadi Day One (Hari Pertama) saat ia kerja.

Thread yang ia bagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 203 ribu Retweet dan 1,2 juta Like.

Puluhan ribu netizen ikut memberikan selamat sekaligus kebanggaan setinggi langit atas usaha perempuan yang menginspirasi ini.

Janel Drewis merupakan seorang perempuan lulusan University of California, dengan gelar Bachelor of Arts, (B.A.), Art Practice.

Thread yang menceritakan One Day dan Day One ini viral di Twitter. (Twitter/ the_jan_man)Thread yang menceritakan One Day dan Day One ini viral di Twitter. (Twitter/ the_jan_man)

Sebelum lulus di tahun 2012, ketika masih kuliah, Janel Drewis berfoto di depan Pixar Animation Studio.

Di tahun 2019, dalam media sosialnya ia mengunggah foto dengan caption bertuliskan "One Day" atau berarti "Suatu Hari".

Caption tersebut mengisyaratkan bahwa dirinya sangat ingin bekerja di Pixar Animation Studios suatu hari nanti.

Bagi penggemar animasi, tidak ada orang yang tidak tahu reputasi dari Pixar Animation Studios.

Perusahaan besutan Steve Jobs itu terkenal sudah menghadirkan belasan film animasi terbaik dengan penjualan yang mengagumkan.

Janel Drewis kini sudah bekerja di Pixar Animation Studios. (LinkedIn)Janel Drewis kini sudah bekerja di Pixar Animation Studios. (LinkedIn)

Beberapa film yang sudah dibuat termasuk Toy Story, Cars, Monster Inc, Finding Nemo, The Incredibles dan masih banyak lagi.

Sepuluh tahun berlalu, setelah bekerja di lebih dari lima perusahaan berbeda dan menyelesaikan banyak proyek, Janel Drewis akhirnya berhasil bergabung dengan Pixar Animation Studio sebagai seorang animator.

Pada awal Maret 2020, ia mulai bekerja untuk Pixar Animation Studio sehingga ia berfoto di depan kantornya dengan tulisan "Day One" atau "Hari Pertama" ia bekerja.

Janel Drewis kini sudah bekerja di Pixar Studios. (LinkedIn)Janel Drewis kini sudah bekerja di Pixar Studios. (LinkedIn)

Dalam akun Twitter-nya, Drewis menuliskan bahwa dirinya merupakan animator yang telah bekerja untuk perusahaan seperti Over the Moon, Ubisoft dan Activision dan untuk game-game terkenal seperti Angry Birds 2, LEGO 2 dan Hotel Transylvania 3.

Kerja keras Janel Drewis dan perwujudan mimpinya memancing netizen untuk memberikan beragam komentar positif.

"Ini sangat menginspirasi! Sungguh menakjubkan ketika dunia tahu bahwa kamu dapat menggapai mimpimu dengan kerja keras," komentar @flexbangtan.

"Aku ucapkan selamat kepadamu! Postingan ini sangat menginspirasi dan membuatku menangis. Sekarang aku akan lebih giat agar bisa lulus di tahun depan dan mewujudkan impianku untuk bekerja di Disney," cuit @SphinxLair.

Itulah tadi postingan One Day menjadi Day One yang sangat menginspirasi sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapat kamu?

Comments