Dari Jam Tangan Hingga Bola, Inilah 6 Merchaindise Piala Dunia 2018 Yang Harganya Cukup Fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dari Jam Tangan Hingga Bola, Inilah 6 Merchaindise Piala Dunia 2018 Yang Harganya Cukup Fantastis

Dari Jam Tangan Hingga Bola, Inilah 6 Merchaindise Piala Dunia 2018 Yang Harganya Cukup Fantastis

KEPONEWS.COM - Dari Jam Tangan Hingga Bola, Inilah 6 Merchaindise Piala Dunia 2018 Yang Harganya Cukup Fantastis Ajang pergelatan Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia nggak hanya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola saja, tapi juga ditunggu-tunggu oleh para pebisnis khu...

Ajang pergelatan Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia nggak hanya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola saja, tapi juga ditunggu-tunggu oleh para pebisnis khususnya produsen pembuat merchaindise untuk event tersebut. Pasalnya dalam event sebesar piala dunia, para produsen mechaindise digadang-gadang bisa meraup untung lebih banyak dari hasil penjualan produk merchaindise mereka. Dari mulai jam tangan bertekhnologi canggih hingga bola, Inilah 6 merchaindise Piala Dunia 2018 yang harganya cukup fantastis.

1. Jam Tangan Hublot Hublot Big Bang Referee 2018 Fifa World Cup Russia

Hublot Big Bang Referee 2018 Fifa World Cup Russia [ image source ]

Di ajang piala dunia 2018 ada sedikit yang unik wacana merchaindise jam tangan dari perusahaan jam tangan mewah asal Swiss, Hublot. Pasalnya kali ini Hublot menciptakan smart watch yang dapat mengingatkan pemakainya wacana kapan pertandingan akan dimulai semenjak 15 menit sebelum dimulainya pertandingan. Jam yang diberi label Hhublot Big Bang Reference 2018 Fifa World Cup Rusia ini juga akan bergetar setiap tercetak gol dan dapat memberitahu kapan terjadi pergantian pemain, hingga pemain yang mendapatkan kartu kuning atau merah. Jam tangan ini dijual dengan harga sekitar Rp. 70 juta an.

2. T-shirt & Sweater Yoox Yoox Soccer Couture

Yoox Soccer Couture [ image source ]

Kaos dan sweater juga menjadi merchaindise yang paling mudah di jumpai di ajan papun termasuk ajang pergelatan piala dunia setiap tahunnya. Seperti halnya Retailer fashion online Yoox yang merilis koleksi t-shirt dan sweater edisi piala dunia 2018. Seluruh koleksi yang di luncurkan ialah merupakan karya dari kolaborasi 14 desainer dan label fashion terkemuka mulai dari Vivienne, Westwood, Alexander Terekhov, Delpozo hingga Ottolinger. Merchaindise tersebut dijual dengan harga kisaran mulai Rp. 1,3 juta hingga Rp. 2 jutaan. Yang lebih uniknya, semua hasil penjualan dari koleksi ini akan di donasikan ke yayasan anak-anak yang kurang bisa.

3. Tas Louis Vuitton Louis Vuitton 2018 FIFA World Cup

Louis Vuitton 2018 FIFA World Cup [ image source ]

Tidak hanya produsen t-shirt dan sweater, banyak produsen tas sepertinya juga tidak mau ketinggalan untuk menciptakan merchaindise di ajang piala dunia 2018. Seperti halnya dengan Louis Vuitton yang juga turut memeriahkan piala dunia 2018 dengan tas edisi khusus Keepall Duffell dan Backpack Apollo yang semuanya di desainnya berhiaskan bola sepak. Louis Vuitton juga juga menciptakan merchaindise yang ukurannya lebih kecil seperti tag koper hingga dompet dengan banyak varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan lambang negara peserta piala dunia 2018. Harga merchaindise dari Louis Vuitton di bandrol mulai dari harga Rp. 19 juga hingga Rp. 80 Jutaan.

4. Bola Sepak Adidas Adidas Deluxe Ball

Adidas Deluxe Ball [ image source ]

Sampai kapanpun, bola akan menjadi salah satu merchaindise yang sepertinya tidak bisa disingkirkan dalam ajang pergelatan piala dunia. Namun ada hal sedikit unik wacana merchaindise bola dari Adidas kali ini yaitu bola mewah yang di bandrol dengan harga kisaran Rp. 22 jutaan. Dilihat dari harganya memang merchaindise bola ini bukanlah bola biasa, melainkan bola berwarna hitam yang diproduksi secara terbatas, dan di hiasi dengan bordiran berwarna emas serta kristal Swarovski yang berkilauan dengan motif golden flower yang merupakan ciri khas dari Rusia. Merchaindise ini hanya bisa ditemukan di departemen store TSUM di Moskow.

5. Sepatu Nike Nike Air Max 90

Nike Air Max 90 [ image source ]

Perusahaan Nike juga turut serta ikut memproduksi merchaindise bagi para penggemar bola yang berupa sepatu khusus untuk menyemarakkan euforia piala dunia di Rusia. Sepatu tersebut merupakan Nike Air Max 360 high dan Nike Air Max 90 yang merupakan hasil dari kolaborasi desainer fashion ternama asal Inggris yaitu Kim Jones. Dari segi penampilan, sepatu sneakers putih model high top Air Max 360 ini memang benar-benar nampak sangat elegan. Begitu juga dengan Nike Air Max 90 yang sangat kece dengan dipenuhi motif bendera dari 32 negara yang ikut berpartisipasi dalam ajang piala dunia. Air Max 360 di bandrol dengan harga Rp. 2,8 juta, dan Air Max 90 dengan harga Rp. 1,9 juta.

6. Jersey Bola Adidas Gosha Volgograd Jersey

Gosha Volgograd Jersey [ image source ]

Jersey bola juga menjadi komponen penting yang banyak dicari oleh para penggemar sepakbola saat laga piala dunia berlangsung. Kata jersey sendiri berasal dari bahasa Inggris a close-fitting pullover shirt dalam arti yang benar ialah merupakan baju olahraga. Membahas soal jersey, perusahaan Adidas ternyata tidak hanya sebatas membuat merchaindise berupa bola yang harganya cukup fantastis mencapai kisaran Rp. 22 jutaan, tapi juga membuat merchaindise berupa kaos jersey edisi khusus di piala dunia 2018. Adidas menggandeng fotografer ternama kelahiran Moskow, bernama Gosa Rubchinsky untuk merilis kaos Gosha Volgograd Jersey yang harganya mencapai Rp. 1,9 juta an.

Comments