Dari Dagang Gorengan, Artis Ini Kini Sukses Punya Rumah Mewah

Trending

Fun / Trending

Dari Dagang Gorengan, Artis Ini Kini Sukses Punya Rumah Mewah

Dari Dagang Gorengan, Artis Ini Kini Sukses Punya Rumah Mewah

KEPONEWS.COM - Dari Dagang Gorengan, Artis Ini Kini Sukses Punya Rumah Mewah Denny yang baru saja melaksankan ibadah Umroh bersama keluarga besarnya ini juga termasuk dalam daftar artis yang memiliki materi berlimpah. Hal tersebut terbukti dari rumah mewah yang baru saja ditem...

Denny yang baru saja melaksankan ibadah Umroh bersama keluarga besarnya ini juga termasuk dalam daftar artis yang memiliki materi berlimpah. Hal tersebut terbukti dari rumah mewah yang baru saja ditempati olehnya bersama istri dan anak.Pada tahun 2016 lalu, Denny memang baru saja menempati rumah mewah yang berada di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hunian Denny tersebut bahkan disebut-sebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas tak biasa dan jarang ditemukan di rumah-rumah artis pada umumnya.Kediaman Denny ini bergaya modern classic yang dibangun di atas tanah seluas 1000 meter persegi.

Karakter rendah hati yang dimiliki oleh Denny ini mungkin didasari oleh masa-masa sulit yang pernah ia alami.Materi berlimpah yang dimiliki oleh Denny memang tak begitu saja ia dapatkan. Denny ternyata harus bekerja keras dengan penuh ketekunan hingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Sebelum menjadi bintang, Denny pernah bekerja sebagai guru les bagi seorang anak berkebutuhan khusus. Kala itu, Denny memiliki seorang anak didik kelas empat SD yang memiliki kekurangan.Bekerja menjadi guru privat tentu tak bisa menjadi sandaran ekonomi yang mapan untuk Denny dan keluarga.

Denny pun bekerja sampingan sebagai penjual makanan combro.Denny rela melakukan pekerjaan itu asalkan ia bisa menghidupi keluarganya. Ketika itu memang masa yang sulit untuk Denny dan keluarga.Kesulitan itu semakin diperparah karena Denny masih tinggal di rumah kontrakan.

Comments