Dari berbalas cuitan di Twitter, pasangan ini temukan jodohnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dari berbalas cuitan di Twitter, pasangan ini temukan jodohnya

Dari berbalas cuitan di Twitter, pasangan ini temukan jodohnya

KEPONEWS.COM - Dari berbalas cuitan di Twitter, pasangan ini temukan jodohnya Percaya nggak kalau jodoh itu bisa datang dari mana saja? Pada zaman yang serba digital seperti sekarang, jodoh nggak melulu bisa dicari dari lingkungan pertemanan dunia nyata saja. Kenalan sahabat da...

Percaya nggak kalau jodoh itu bisa datang dari mana saja? Pada zaman yang serba digital seperti sekarang, jodoh nggak melulu bisa dicari dari lingkungan pertemanan dunia nyata saja. Kenalan sahabat dari sosmed pun bisa memengaruhi kemungkinan kamu untuk dapat jodoh. Apalagi sekarang banyak software pencari jodoh yang bisa diunduh dan digunakan bebas.

Kalau yang gengsi memakai software pencari jodoh, lewat sosmed seperti Facebook, Twitter atau Instagram juga bisa lho. Pemilik akun Twitter @MIchwanuddin mengalaminya sendiri. Pria yang akrab disapa Ichwan ini mendapatkan jodohnya usai berbalas cuitan di Twitter.

Dilansir dari dream.co.id, Selasa (5/11), kejadian berawal dari Ichwan mengomentari unggahan selebtwit @moohd_ilham. Komentar itu berbunyi, "Paras cantikmu muba'dzir, kalau masih sering ninggalin sholat," ujar dia.

Tak lama kemudian, komentar itu langsung dibalas akun Twitter @iehma. Sosok @iehma ini punya nama asli Khusnul Khotimah. "Bimbing dong," kata Khusnul.

dari cuitan twitter © Twitter

foto: Twitter/@MIchwanuddin

Obrolan itu berlanjut. Ichwan kembali mengomentari unggahan Khusnul dengan jawaban, "Aku bisa kok ngebimbing tapi sekedar ngingetin aja hehe."

"Alhamdulillah," kata Khusnus merespon cuitan itu.

Ichwan mengatakan, semenjak Oktober 2018 hingga mendapatkan nomor telepon Khusnul dia selalu menjadi penonton setia WhatsApp Story. Meski begitu, Khusnul juga ternyata sering me-mention akun Twitter Ichwan terus menerus. Sepertinya sama-sama saling butuh semenjak awal.

"Terus disuatu hari aku beli bukunya Fiersa Besari yang harga Rp70 ribu-an kalau kaga salah. Aku bikin story `mulai belajar baca lagi` nah dari buku itu doi minta dibelikan juga terus suruh anter ke rumah," kata dia.

dari cuitan twitter © Twitter

foto: Twitter/@MIchwanuddin

Dari buku Fiersa Besari itulah perkenalan semakin serius. Ichwan makin kenal dengan keluarga Khusnul. Pasangan ini semakin sering berbalas cuitan di linimasa sampai akhirnya berlanjut ke pesan langsung (DM) di Twitter.

Ichwan juga menegaskan kala itu mereka berdua memang tidak ingin pacaran. Ichwan mengejar sisa-sisa tugas revisi yang harus diselesaikan karena pada saat itu ia merupakan mahasiswa semester akhir. Untuk kemudian menikah dengan pujaan hatinya setelah lulus kuliah.

Setelah cukup lama ngobrol melalui sosmed dan merampungkan studi kuliahnya, akhirnya Ichwan bisa menikahi Khusnul Khotimah. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 30 Agustus 2019. Berawal dari berbalas mention, diakhiri berdampingan di pelaminan.

Recommended By Editor

Comments