Dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 4 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 4 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi

Dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 4 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi

KEPONEWS.COM - Dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 4 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Seperti deretan pepakbola Indoneisa berikut. pernah memperoleh pencapaian terbaik membela Timnas Indonesia, siapa sangka atlet-atlet i...

Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Seperti deretan pepakbola Indoneisa berikut. pernah memperoleh pencapaian terbaik membela Timnas Indonesia, siapa sangka atlet-atlet ini justru miliki profesi tak biasa selepas tak lagi perkuat Timnas. Siapa saja ya?

Kiper Timnas U-17, Keluar Tim Nasional Masuk Dunia Begal

bola

Dadek hendri merupakan ialah kiper Timnas u-17 era benny dollo. Miris setelah keluar dari timnas sekitar tahun 2008, karena himpitan ekonomi dan frustasi akan perceraian orang tua, Dadek mulai mengenal dunia hitam narkoba dan kriminal. Di tahun lalu, ia ditangkap oleh polisi karena kasus curanmor dan juga pembegalan di Riau.

Anang Ma ruf, Bintang Timnas Ini Banting Setir Jadi Driver Ojek Online

bola3

Siapa yang tak kenal dengan Anang Ma ruf. Namanya begitu besar di persepakbolaan Indonesia. Mantan pemain Timnas Garuda tersebut kini berprofesi sebagai driver ojek online. Menurutnya dengan menjadi supir ojek online dirinya tetap bisa melatih dan mengajar untuk sekolah sepakbola yang dirintisnya.

Fachri Firmnasyah, Jadi Kuli dan Security Setelah Cedera Parah Bela Timnas di Spanyol

bola2

Tak bernasib baik, di usia emasnya dan saat membela Timnas Indonesia di salah satu ajang di Spanyol, Fachri Firmasyah harus mengalami cedera parah yang sulit disembuhkan. Kontraknya di klub pun tak diperpanjang. Meski sempat frustasi, Facri akhirnya memutuskan untuk menjadi kuli dan security untuk tetap berpenghasilan.

Wahyu Wijiastanto, Jadi Peternak Ikan dan Burung Karena Carut Marut PSSI

bola1

Dualisme PSSI sekitar tahun 2011-2012 membuat mantan kapten Timnas Indonesia U-23 di pentas Asian Games ini enggan lagi bermain sepak bola. Bukan omong kosong, ia pun akhirnya beralih profesi menjadi peternak ikan dan juga burung. Meskipun masih banyak rekan dan pelatih yang menginginkannya bermain untuk klub, Tanto tetap menolaknya dan fokus sama bisnisnya tersebut.

Comments