Dari Adu Mulut, Messi Ditantang Berkelahi Edinson Cavani

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dari Adu Mulut, Messi Ditantang Berkelahi Edinson Cavani

Dari Adu Mulut, Messi Ditantang Berkelahi Edinson Cavani

KEPONEWS.COM - Dari Adu Mulut, Messi Ditantang Berkelahi Edinson Cavani Perkelahian antara Lionel Messi dengan Edinson Cavani nyaris terjadi saat keduanya bersua di laga persahabatan antara Argentina kontra Uruguay yang berlangsung di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019)...
Loading...

Perkelahian antara Lionel Messi dengan Edinson Cavani nyaris terjadi saat keduanya bersua di laga persahabatan antara Argentina kontra Uruguay yang berlangsung di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019) dini hari tadi.

Laga yang dihelat di Stadion Bloomfield tersebut mulai memanas setelah Argentina tertinggal 0-1 dari Uruguay di babak pertama. Laga yang berlangsung ketat membuat gesekan terjadi antara Lionel Messi dengan Edinson Cavani.

Melansir dari koran Argentina, Ole, Dailymail melaporkan saat adu mulut terjadi Cavani disebut menantang berkelahi Messi. Penyerang Barcelona itupun mengaku siap meladeni tantangannya.

"Ayo berkelahi," ucap Cavani.

"Terserah maumu ayo" timpal Messi.

Lionel Messi terlibat adu mulut dengan Edinson Cavani pada laga persahabatan antara Argentina vs Uruguay di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019) dini hari tadi. [JACK GUEZ / AFP]Lionel Messi terlibat adu mulut dengan Edinson Cavani pada laga persahabatan antara Argentina vs Uruguay di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019) dini hari tadi. [JACK GUEZ / AFP]

Tak hanya di lapangan, keduanya kembali nyaris terlibat perkelahian saat memasuki lorong stadion. Namun bisa dipisahkan oleh Luis Suarez.

Kepada ESPN, Cavani mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal biasa yang terjadi terutama di sepak bola Amerika Selatan.

"Ini klasik, gesekan dalam laga itu biasa terjadi terutama di sepak bola Amerika Selatan," terangnya.

"Tidak ada masalah buat kami, kami memainkan laga yang positif. Ini memang cara kami," tambah penyerang Paris Saint Germain tersebut.

Sementara di laga tersebut, Argentina harus puas bermain imbang 2-2 kontra Uruguay.

Comments