Dapat Wild Card, Faeroz Turun di Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar

All Sports

Sports / All Sports

Dapat Wild Card, Faeroz Turun di Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar

Dapat Wild Card, Faeroz Turun di Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar

KEPONEWS.COM - Dapat Wild Card, Faeroz Turun di Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar tribunnews.com/abdul majid Pebalap muda Indonesia, Muhammad Faerozi Toreqottullah (ketiga dari kiri) yang bakal turun di World Supersport 300, Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (10/9...
Dapat Wild Card, Faeroz Turun di Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar

tribunnews.com/abdul majid

Pebalap muda Indonesia, Muhammad Faerozi Toreqottullah (ketiga dari kiri) yang bakal turun di World Supersport 300, Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (10/9/2019). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA - Pebalap muda Indonesia, Muhammad Faerozi Toreqottullah bakal tampil pada kejuaraan dunia World Supersport 300 seri Qatar di sirkuit Losail, pada 24-26 Oktober mendatang.

Pebalap asal tim Yamaha Indonesia itu, bisa tampil di WSS 300 seri terakhir tahun ini setelah mendapatkan wild card.

Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa Faeroz akan membalap di World Supersport 300 di Qatar dengan memakai motor R3 buatan Yamaha Indonesia bersama Galang Hendra Pratama, kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM dalam konferenis pers di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (10/9/2019).

Beberapa waktu terakhir, Faeroz menunjukan konsistensinya di ajang ARRC 2019 dan sempat meraih Super Pole di Suzuka 4 Hours. Oleh karena itu, ayo bersama kita dukung para pembalap muda Indonesia ini agar dapat meraih podium di pentas dunia, terang Minoru Morimoto.

Soal penampilan Faeroz, Morimoto percaya pebalap asal Lumajang itu punya kualitas yang telah ia tampilkan saat berlaga di AARC 2019.

Beberapa waktu terakhir, Faeroz menunjukan konsistensinya di ajang ARRC 2019 dan sempat meraih Super Pole di Suzuka 4 Hours. Oleh karena itu, ayo bersama kita dukung para pembalap muda Indonesia ini agar dapat meraih podium di pentas dunia, kata Minoru Morimoto.

Pada kejuaraan WSS 300 nanti, Faeroz akan memakai motor Yamaha YZF-R3 yang merupakan produk global buatan Indonesia.

Sementara itu, Faeroz yang turun bersama rekan senegaranya, Galang Hendra bakal memakai nomor start 45 pada tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing

Itu artinya, akan ada dua perwakilan pembalap muda Indonesia pada kompetisi kejuaraan kelas dunia tersebut.

Comments