Dapat Tips WOW dari Nikita Mirzani, Driver Ojol Ini Kaget Kegirangan

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Dapat Tips WOW dari Nikita Mirzani, Driver Ojol Ini Kaget Kegirangan

Dapat Tips WOW dari Nikita Mirzani, Driver Ojol Ini Kaget Kegirangan

KEPONEWS.COM - Dapat Tips WOW dari Nikita Mirzani, Driver Ojol Ini Kaget Kegirangan Driver ojol bersama Nikita Mirzani. (Instagram/@newdramaojol.id) Seorang pengemudi ojek online atau driver ojol baru saja ketiban rezeki. Ia mendapat bonus tips yang bikin kaget dari Nikita Mirzani y...

Driver ojol bersama Nikita Mirzani. (Instagram/@newdramaojol.id)

Seorang pengemudi ojek online atau driver ojol baru saja ketiban rezeki. Ia mendapat bonus tips yang bikin kaget dari Nikita Mirzani yang notabene artis fenomenal Indonesia.

Cerita driver ojol itu dibagikan akun @newdramaojol.id pada Minggu (24/3) yang menjadi viral di Instagram. Driver yang tidak diketahui identitas pastinya itu, awalnya mendapat orderan ambil paket makanan atas nama Nikita.

Dengan argo Rp 29.000, driver kemudian mengambil 60 paket makanan dari Bintaro ke Ciganjur. Karena saking banyaknya, paket tersebut dibagi ke dua orang karyawan bakso.

Saat mencari customer, driver sempat kebingungan sampai kemudian diarahkan oleh seseorang untuk menemui wanita bernama Nikita.

Tak disangka, Nikita yang dimaksud ternyata Nikita Mirzani si artis fenomenal Indonesia tersebut.

Driver ojol bareng Nikita Mirzani. (Instagram/@newdramaojol.id)Driver ojol bareng Nikita Mirzani. (Instagram/@newdramaojol.id)

"Setelah sampai lokasi tanya-tanya yang namanya Nikita, nggak ada yang kenal tanya ke semua orang ternyata ada yang kenal diarahilah ke tempatnya setelah ketemu orangnya, eh ternyata yang sering nongol di tv," tulis driver ojol itu.

Driver ojol itu pun kegirangan, karena ia mendapat tips Rp 200.000 dari Nikita Mirzani untuk dibagi tiga dengan karyawan bakso.

"Alhamdulillah argo 29k dikasih sama karyawan bakso 35k eh ditambahin lagi sama mba Nikita 200k tapi dibagi tiga sama karyawan bakso," tutup driver.

Driver ojol yang bahagia langsung meminta foto bareng bersama Nikita Mirzani. Di sisi lain, cerita driver ojol itu kemudian mendapat respons dari netizen.

"Rezeki bang ojol (emoji jempol)," komen @yuliaajj817.

Tapi ada juga yang resah dengan tip yang didapat driver ojol setelah menyelesaikan orderan dari Nikita Mirzani.

"Jadi jawabnya mang ojol dapat berapa duitnya?" tanya @m_wwn_azul.

Itulah kisah driver ojol yang viral di Instagram karena mendapatkan tips besar dari Nikita Mirzani. (Mobimoto.com/ Husna Rahmayunita).

Comments