Dapat Tambahan Fitur, Ini Harga Baru Suzuki Ertiga

Otomotif

News / Otomotif

Dapat Tambahan Fitur, Ini Harga Baru Suzuki Ertiga

Dapat Tambahan Fitur, Ini Harga Baru Suzuki Ertiga

KEPONEWS.COM - Dapat Tambahan Fitur, Ini Harga Baru Suzuki Ertiga Pasar mobil penumpang jenis Low Multi Purpose Vehicle di Indonesia semakin ketat, semenjak sejumlah produsen merilis produk terbarunya. Agar tetap bersaing, PT Suzuki Indomobil Sales pun menambahkan f...

Pasar mobil penumpang jenis Low Multi Purpose Vehicle di Indonesia semakin ketat, semenjak sejumlah produsen merilis produk terbarunya. Agar tetap bersaing, PT Suzuki Indomobil Sales pun menambahkan fasilitas di All New Ertiga.

Secara tampilan, mobil keluarga itu tidak ada perubahan. SIS hanya mengubah desain pelek untuk tipe GX, dan tipe GL sudah mempunyai lampu kabut. Di dalam kabin, tipe GX disematkan pengaturan pendingin udara digital, lengkap dengan fasilitas pemanas.

Tipe GX sudah mempunyai fasilitas pengusir embun di kaca belakang atau defogger, dan sistem kabel untuk pemasangan kamera belakang. Semua varian Ertiga saat ini dibekali assist grip foldable atau pegangan tangan pada semua baris.

Soal harga, Section Head Product Development SIS divisi roda empat, Harold Donnel mengatakan, tipe GX harganya naik Rp3,5 juta, dan GL naik Rp1 juta dari sebelumnya.

Interior Suzuki Ertiga versi India

"Kenaikan harga ini tidak signifikan dan cukup wajar. Konsumen lebih dapat value for money. Kalau pengiriman unit, sedang on progress ke diler-diler," ujarnya kepada VIVA, Selasa 19 Februari 2019.

Menurut pantauan VIVA di beberapa diler Suzuki di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, saat ini memang ada penampakan Ertiga baru.

Salah satu wiaraniaga diler Suzuki yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kalau ingin melakukan pemesanan sudah bisa, tapi unitnya baru sampai diler akhir Februari atau awal Maret.

image_title

Suzuki Ternyata benar-benar Siapkan Pesaing Calya-Sigra

Blak-blakan Sales Bocorkan Ertiga Versi Terbaru, Tambah Mewah

image_title

SUV Ertiga Penantang Xpander Muncul Tahun Ini

Berikut daftar harganya:

Ertiga GL MT, dari Rp214,5 juta jadi Rp215,5 juta

Ertiga GL AT, dari Rp225 juta jadi Rp226 juta

Ertiga GX MT, dari Rp226 juta jadi Rp229,5 juta

Ertiga GX AT, dari Rp236,5 juta jadi Rp240 juta

(kwo)

Comments