Dapat Kepiting Langka, Perusahaan Simpan Sebagai Jimat

Unik

Ragam / Unik

Dapat Kepiting Langka, Perusahaan Simpan Sebagai Jimat

Dapat Kepiting Langka, Perusahaan Simpan Sebagai Jimat

KEPONEWS.COM - Dapat Kepiting Langka, Perusahaan Simpan Sebagai Jimat Pegawai distributor Marusan Mikami Shoten yang berlokasi di Hokkaido, Jepang, terperanjat ketika membuka kontainer kiriman ikan laut dari Red King Crab Rusia. Karena kontainer tersebut terdapat seekor...


Pegawai distributor Marusan Mikami Shoten yang berlokasi di Hokkaido, Jepang, terperanjat ketika membuka kontainer kiriman ikan laut dari Red King Crab Rusia. Karena kontainer tersebut terdapat seekor kepiting yang sangat unik, berwarna ungu kebiruan!

Kenetsu Mikami, pemilik perusahaan distribusi mengatakan, Sudah 25 tahun saya mengurus kepiting tapi belum pernah melihat yang mirip ini. Semoga saja ini menunjukan keberuntungan.

Kaki kepiting tersebut memiliki panjang 1 meter dan berat 3,5 kg mirip dilansir Japan Today.

Mirip yang dikutip dari liputan6.com, Pihak Marusan Mikami memutuskan untuk menyimpan kepiting unik itu dalam keadaan hidup. Mereka pun memajangnya dan tak berniat menjual atau menjadikannya sajian di piring makan.

Para ahli di Hokkaido memprediksi penyebab warna biru-ungu pada kepiting itu yang akan terjadi mutasi kekurangan pigmen atau efek makanan yang dikonsumsi si kepiting.

Sedangkan banyak netizen menduga warna itu diakibatkan oleh radiasi atau dicat. Akan tetapi tidak sedikit juga yang menganggap kepiting tersebut cute, bahkan ada pula yang bercanda dan mengatakan kepitingnya pucat karena shock

Comments