Dapat Kado Gelang Couple dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Biar Sama-Sama Terus.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dapat Kado Gelang Couple dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Biar Sama-Sama Terus.

Dapat Kado Gelang Couple dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Biar Sama-Sama Terus.

KEPONEWS.COM - Dapat Kado Gelang Couple dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Biar Sama-Sama Terus. Pada 20 November lalu, Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Di hari spesialnya itu, Ia pun mendapat kejutan dari sang kekasih Aurel Hermansyah.Selain menyiapkan dinner romant...

Pada 20 November lalu, Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Di hari spesialnya itu, Ia pun mendapat kejutan dari sang kekasih Aurel Hermansyah.

Selain menyiapkan dinner romantis, Aurel Hermansyah juga memberikan sebuah kado berupa gelang couple. Menurut Atta Halilintar kado gelang tersebut mempunyai arti agar mereka berdua bisa bersama-sama terus.

"Dari Aurel aku dapat ini gelang. Aku disurprisein sama Mpok Nur terus dikasih gelang ini. Jadi kembaran sama dia. Mungkin maksudnya biar sama-sama terus artinya gitu," ujar Atta Halilintar di daerah Senayan, Jakarta, Senin (23/11).

1. Ucapan Dari Keluarga dan Bunda Ashanty Sementara itu karena keluarga Gen Halilintar masih berada di luar negeri, Atta Halilintar pun hanya mendapat ucapan lewat pesan singkat dan sosial media. Tapi, Ia juga senang karena Ashanty dan keluarga memberikan ucapan lewat sebuah video yang diupload di YouTube.

"Keluarga kan masih di luar negeri jadi nggak dapat surprise, paling dapat ucapan di instagram, whatsapp. (Kalau) dari bunda (Ashanty) katanya nyusul. Tapi aku dibikinin video (ucapan) gitu di YouTube-nya kontennya keren sih," kata Atta Halilintar.

2. Doa dan Harapan di Usia Baru

image

Credit: Star Lens

Di usia yang baru ini, Atta Halilintar pun berdoa agar selalu diberikan kesehatan, bisa secepatnya bertemu dengan keluarga tercinta dan semua mimpinya bisa terwujud.

"Ya doain aku umurnya ini diberikan kesehatan, keberkahan, lancar semuanya, semua yang diimpikan segera menjadi kenyataan. Jadi aku doain kesehatan banget, bisa bertemu keluarga secepatnya karena aku udah hampir setahun nggak ketemu papa mama, adik-adik aku," pungkasnya.

Sudah Baca?

Comments