Dapat Hadiah Tak Terduga dari Minimarket, Netizen: Tolong Ini Gimana?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dapat Hadiah Tak Terduga dari Minimarket, Netizen: Tolong Ini Gimana?

Dapat Hadiah Tak Terduga dari Minimarket, Netizen: Tolong Ini Gimana?

KEPONEWS.COM - Dapat Hadiah Tak Terduga dari Minimarket, Netizen: Tolong Ini Gimana? Hadiah tidak terduga dari minimarket. (instagram/reseptiktok) Video TikTok seorang gadis yang hendak membeli air minum kemasan di minimarket dibuat terkejut saat mendapat hadiah tidak terduga ini. Usa...

Hadiah tidak terduga dari minimarket. (instagram/reseptiktok)

Video TikTok seorang gadis yang hendak membeli air minum kemasan di minimarket dibuat terkejut saat mendapat hadiah tidak terduga ini. Usai aksinya mencuri perhatian, netizen lalu penasaran dengan lokasi minimarket tersebut.

Unggahan mengenai netizen yang mendapat hadiah tidak terduga dari minimarket ini diunggah akun @reseptiktok dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (25/2/2021) lalu.

"Alfamart: T-tttapi nggak gitu maksudnya" tulis caption unggahan @reseptiktok.

Terlihat dari video TikTok yang diunggah, sejumlah gadis hendak membeli air minum kemasan di salah satu minimarket. Berniat membeli satu botol air minum kemasan berukuran sedang, netizen ini justru mendapat hadiah tidak terduga.

Tertulis di bagian berita harga air minum kemasan tersebut, kalau membeli satu botol akan mendapat satu minimarket. Entah salah penulisan atau apa, gadis-gadis ini justru dibuat ngakak usai mendapat hadiah tidak terduga ini.

Hadiah tidak terduga dari minimarket. (instagram/reseptiktok)Hadiah tidak terduga dari minimarket. (instagram/reseptiktok)

"Beli 2 gratis 1 Alfamart" tulis keterangan di bagian harga air minum kemasan tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang dapat hadiah tak terduga dari minimarket usai membeli air minum kemasan ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

"Tolong ini gimana, aku juga mau wkwkwk" balas netizen.

"Seneng banget dapat Alfamart" komentar akun lainnya.

"Iya juga ya, langsung on the way ke Alfamart yang belum dibeli" ungkap netizen lainnya.

"Yang bikin tulisan anak magang" tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang dapat hadiah tidak terduga dari minimarket ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 89 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Comments